23 December 2019

PARADE LAUT UDARA TANAH API WARNAI KEMERIAHAN PERAYAAN JUARA BALI UNITED TAHUN INI

Setelah menyelesaikan seluruh pertandingan di kompetisi Shopee Liga 1 2019, para pemain, tim pelatih, serta jajaran manajemen Bali United pun mengadakan acara perayaan gelar juara yang diraih tahun ini. Berbagai rangkaian acara pun digelar pada hari Senin (23/12) sejak pagi hingga malam hari.
 
Rangkaian acara dimulai dengan internal party di daerah Sanur, Denpasar. Dalam acara ini para penggawa Serdadu Tridatu beserta tim pelatih mendapat kesempatan untuk ke tengah laut dengan speed boat. Bukan hanya itu, para pemain Bali United pun mendapat kesempatan untuk terbang dengan helikopter. 
 
Setelah kegiatan tersebut, langsung dilanjutkan dengan makan siang bersama. Dalam acara ini seluruh keluarga besar Bali United hadir bersama para perwakilan sponsor yang selama ini turut mendukung kiprah tim Serdadu Tridatu. Acara ini pun benar-benar berlangsung dengan suasana kekeluargaan.
 
Setelah makan siang, rombongan keluarga besar Bali United pun bertolak ke Rumah Dinas Gubernur Bali. Di sesi ini, rombongan keluarga besar Bali United pun mendapat sambutan hangat dari Gubernur Bali, I Wayan Koster. Suasana akrab pun tetap mewarnai pertemuan ini. Dalam acara ini, rombongan Bali United juga dijamu dengan hidangan makan siang. 
 
Setelah itu rombongan keluarga besar Bali United melanjutkan rangkaian acara dengan berkunjung ke Kantor Bupati Gianyar. Dalam perjalanan dari Rumah Dinas Gubernur Bali ke kantor Bupati Gianyar, rombongan Bali United dikawal ratusan suporter yang membuat iring-inringan semakin meriah.
 
Kurang lebih tiga jam berlangsung iring-ingan, rombongan keluarga besar Bali United pun tiba di kantor Bupati Gianyar. Dalam sesi kali ini, rombongan Bali United disambut langsung oleh Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra yang selalu hadir di setiap pertandingan kandang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
 
Acara pun dilanjutkan dengan parade budaya. Mobil hias lengkap dengan ukiran Bali yang sudah disiapkan Bupati Gianyar pun membawa rombongan keluarga besar Bali United menuju Stadion Kapten I Wayan Dipta. Iring-iringan suporter pun tetap mewarnai perjalanan rombongan ke Stadion Kapten I Wayan Dipta.
 
Tiba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, acara pun dilanjutkan dengan berbagai hiburan musik dari bintang tamu yang tidak asing lagi dimata pecinta musik Bali maupun nasional. Mulai dari The Resistantance, Bebangkan Oi! Squad, Lolot Band, Joni Agung, Giring (eks Nidji), hingga Via Vallen benar-benar membuat acara sangat meriah.
 
Yang tidak kalah menariknya juga adalah ketika para penggawa Serdadu Tridatu dipanggil satu persatu untuk naik ke atas panggung. Uniknya, ketika para pemain muncul langsung diiringi dengan lagu yang sudah mereka tentukan sendiri sebelumnya. Dalam sesi ini, kapten tim Fadil Sausu dipanggil paling terakhir dengan terlebih dulu ditampilkan video turun dari helikopter dengan membawa trophy Shopee Liga 1 2019 dan masuk ke dalam mobil Wuling. 
 
Seakan sulit dipercaya, setelah itu mobil Wuling tersebut tiba-tiba benar-benar ada di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan Fadil keluar dengan membawa trophy Liga 1 2019 dan langsung diiringi lagu "We Are The Champions" dari grup Band Queen.
 
Kemeriahan perayaan juara Bali United ini pun ditutup dengan salah satu lagu hits milik Via Vallen yang berjudul "Sayang". Suara merdunya sukses membuat ribuan penonton yang hadir untuk bernyanyi bersama sekaligus menjadi lagu terakhir yang menutup segala rangkaian acara hari ini.
 
Matur suksma semeton! Semoga gelar juara ini kian membuat kami bisa terus memberikan kebanggaan untuk seluruh pecinta sepak bola di Pulau Dewata.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS