31 October 2021

PELLU STARTER, PACHECO KEMBALI, INI SKUAD BALI UNITED BABAK PERTAMA

Laga pekan sepuluh antara Bali United menghadapi PSIS Semarang segera dilaksanakan langsung dari Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kedua tim sudah merilis pemain yang akan ditampilkan dalam pertarungan di lapangan hijau.

Skuad Bali United sendiri mengalami beberapa perubahan dibandingkan dengan laga sebelumnya saat menjamu PSS Sleman. Lini belakang, tengah dan depan mengalami pembaharuan oleh pelatih kepala, Stefano Cugurra untuk memiliki peluang meraih kemenangan.

Lini depan sendiri kali ini Teco memainkan Stefano Lilipaly dan Melvin Platje di sektor penyerang sayap. Dua pemain keturunan Belanda ini diharapkan mampu membantu penyerang utama Serdadu Tridatu, Ilija Spasojevic.

Lini tengah mengalami perombakan untuk mendapatkan penyegaran lini tengah. Brwa Nouri akan dibantu Rizky Pellu yang kembali dimainkan sejak menit awal dibantu dengan kehadiran pemain asing baru, Eber Bessa.

Lini belakang, Teco hanya mengubah satu pemain yang pekan sebelumnya terkena akumulasi. Ia adalah Willian Pacheco yang kembali mengisi benteng pertahanan Serdadu Tridatu. Pacheco akan bahu membahu bersama Haudi Abdillah dan juga Dias Angga serta Ricky Fajrin.

Sektor penjaga gawang masih dihuni oleh Nadeo Winata dan akan bersiap Samuel Reimas dari bangku cadangan.
Susunan skuad Serdadu Tridatu malam ini diharapkan mampu mempertahankan kemenangan seperti pekan sembilan dan menaikan tahta klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Ayo Berjuang Serdadu Tridatu!

Starting XI Bali United:
Nadeo, Haudi, Willian Pacheco, Dias, Ricky, Nouri, Pellu, Eber, Fano, Melvin, Spaso.

Cadangan:
Samuel, Andhika, Orah, Leo, Hariono, Saimima, Fahmi, Yabes, Gavin, Lerby.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS