7 March 2021

PENGALAMAN PENTING DARI LAGA UJI COBA HADAPI TIMNAS U-23, BEGINI JALANNYA PERTANDINGAN

Skuad Bali United mendapat pengalaman berharga usai bertandang Minggu (7/3) malam ini ke Stadion Madya, Senayan. Meskipun skor akhir dimenangkan Timnas U-23 dengan skor 3-1, namun permainan jual beli serangan tercipta sejak peluit panjang kick off dimulai.

Pada menit 12 Spaso berhasil menyarangkan gol ke gawang Timnas U-23 usai menerima bola muntahan tendangan bebas Diego Assis. Namun sayang, hakim garis telah mengangkat bendera tanda offside untuk tim Bali United. Semenit berselang, giliran Rahmat memiliki peluang terbuka usai menerima umpan datar di sisi kiri penyerangan. Berhadapan dengan Aqil Savik, bola terlebih dahulu ke pinggir lapangan.

Menit 24 Andhika melepaskan crossing datar ke jantung pertahanan Timnas U-23 yang langsung disapu Andi Setyo dan beresiko masuk ke gawang Timnas U-23. Lima menit sebelum turun minum, Osvaldo Haay memberikan umpan lambung dari sisi kanan penyerangan Garuda Muda yang langsung disundul Kushedya Hari Yudo dan menjadi gol pertama untuk laga malam ini.

Memasuki babak kedua, Coach Teco menggantikan seluruh pasukan Serdadu Tridatu dari penjaga gawang hingga lini serang. Pada menit 53 Michael Orah membantu serangan ke lini pertahanan Garuda Muda dan langsung melepaskan tendangan. Sayang bola masih meyamping di sisi kiri gawang yang dijaga Aqil savik.

Menit 69 Koko Ari melepaskan sundulan ke gawang Nadeo yang berubah skor menjadi 2-0. Pada menit 75, Taufiq melepaskan tendangan bebas yang masih dijangkau Aqil Savik. Oshaldo Haay pun menambah daftar pencetak gol Timnas U-23 dengan menerima umpan Kadek Agung dan memasukan bola ke dalam gawang yang merubah skor menjadi 3-1 pada menit 76.

Kesempatan kembali dari Bali United pada menit 83 usai Gunawan menyundul bola yang masuk ke gawang Timnas U-23. Namun, hakim garis lebih dulu mengangkat bendera menyatakan offside. Semenit berselang Lerby melepaskan tendangan usai menerima umpan Michael Orah yang mengenai lini belakang Garuda Muda. Skor pun berubah menjadi 3-1 dengan keunggulan yang masih dimiliki Timnas U-23.

Melalui pertandingan ini, Skuad Bali United mendapat pelajaran penting untuk segera bangkit menyambut kompetisi mendatang. Semangat Serdadu Tridatu!





Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS