19 December 2022

PENILAIAN COACH TECO TERHADAP LERBY ELIANDRY, TERDAPAT CATATAN KHUSUS JELANG BERTEMU PSS SLEMAN!

Penyerang lokal Bali United,  Lerby Eliandry mendapat atensi khusus dari sang pelatih, Stefano Cugurra jelang laga pekan ke-16 menghadapi PSS Sleman hari Senin (19/12) malam ini di Stadion Manahan Solo.

Lerby sendiri sudah menjalani 4 laga sebagai pemain sebelas pertama di Liga 1 2022/2023 sejak kompetisi lokal ini kembali bergulir.

Satu gol berhasil dicetak Lerby saat menghadapi Borneo FC Samarinda dan satu gol dianulir saat menghadapi Persita di pekan ke-12 lalu.

Striker asal Kalimantan Timur tersebut baru mengoleksi 2 gol sepanjang perhelatan BRI Liga 1 2022/2023 baik dari bangku cadangan dan sebagai pemain sebelas pertama.

Coach Teco pun mengakui kualitas dari seorang Lerby Eliandry sebagai ujung tombak Serdadu Tridatu sementara yang menggantikan peran dari Ilija Spasojevic sejauh ini.

“Saya melihat Lerby adalah pemain bagus dan selalu siap saat diminta untuk membantu tim. Pada tiga kemenangan awal, peran Lerby juga penting dalam pertandingan. Begitu juga saat laga terakhir dia bisa cetak gol meskipun harus kalah dari Borneo FC Samarinda,” imbuh Coach Teco.

Menjelang pekan ke-16 menghadapi PSS Sleman, Lerby masih menjadi ujung tombak Serdadu Tridatu mengingat Spasojevic yang akan berjuang di Piala AFF 2022 bersama Timnas Indonesia.

Coach Teco pun menaruh respek terhadap PSS Sleman yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi.

Bali United juga berjuang untuk membalas hasil kekalahan di pekan sebelumnya dengan memperbaiki poin di papan klasemen BRI Liga 1 2022/2023.

“Kami respek dengan lawan (PSS Sleman) dan kami tahu mereka butuh poin di laga ini agar keluar dari zona degradasi. Kami juga butuh poin agar bisa tetap berada di papan atas klasemen. Kami akan kerja keras dan harus fokus untuk bisa meraih kemenangan itu,” jelas Coach Teco.

Pada musim lalu, Lerby berhasil tampil sebanyak 23 laga bersama Bali United di Liga 1.

Dari 23 penampilan tersebut, Lerby berhasil mencetak 3 gol dan sukses membawa Bali United kembali mempertahankan trofi Liga 1 untuk pulau dewata.

Menarik di laga malam nanti seperti apa penampilan Lerby sebagai ujung tombak Serdadu Tridatu atas Super Elang Jawa.***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS