5 August 2020

PERBEDAAN KONDISI PEMAIN PASCA LATIHAN TIM, COACH YOGI: SAATNYA MENYAMAKAN KONDISI FISIK!

Skuad Bali United sejak hari Senin (3/8) lalu hingga kemarin telah menjalani program latihan fisik. Kondisi fisik para pemain yang kini menjadi pusat perhatian dari tim pelatih pasca kompetisi dihentikan sementara akibat pandemi Covid-19.

Pelatih fisik Bali United, Yogie Nugraha angkat bicara terkait perkembangan anak asuhnya selama dua hari terakhir setelah menerima program yang diberikan. Ia menuturkan bila ada perbedaan kondisi fisik para pemain saat kembali bergabung latihan dengan tim.

"Kondisi pemain saat ini ada beberapa yang berat badannya naik. Banyak pemain yang kondisinya saat awal bertemu di latihan tim menurun. Menurut saya adalah hal yang wajar karena setiap pemain harus menjalani social distancing dan menjalani latihan mandiri di rumah," ujar Coach Yogi.

"Kapasitas latihan yang saya berikan adalah latihan aerobik dan penguatan kondisi fisik kepada mereka. Untuk itu program latihan di tim akan terus diberikan dengan waktu yang sangat ideal untuk persiapan di kompetisi mendatang," tambah Coach Yogi.

Lebih lanjut, pelatih fisik yang identik dengan topi ini mengatakan bila pemain yang belum bergabung karena syarat protokol kesehatan tim akan menerima porsi latihan yang sama. Secara penuh dalam pekan ini akan dikhususkan dalam pengembalian fisik para pemain.

"Latihan fisik kepada pemain akan direncanakan sampai hari Jumat dalam pekan ini. Setelah itu kita atur kembali program latihan untuk pemain yang baru bergabung. Semua pemain menjalani program yang sama dan tidak ada yang dikhususkan program latihannya. Mereka belum bergabung karena harus melewati beberapa protokol kesehatan dari tim," tutup Coach Yogi.

Tim Bali United akan direncakan kembali menjalani latihan sore hari nanti di Lapangan Trisakti, Legian dengan bersifat tertutup. Mohon seluruh pihak memahami situasi saat ini demi menjaga pemain Serdadu Tridatu agar tetap sehat.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS