30 November 2021

PERMAINAN BERKELAS, BALI UNITED SEMENTARA UNGGUL DUA GOL ATAS PERSIRAJA

Bali United sementara unggul pada babak pertama dengan skor 2-0 atas Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwohardjo, Sleman. Gol Serdadu Tridatu tercipta melalui tendangan Melvin Platje dan Ilija Spasojevic memanfaatkan kerja sama satu dua yang menawan.

Kedua tim melakukan serangan sejak menit pertama. Bali United dapat menguasai penguasaan bola lebih banyak sehingga keunggulan diperoleh asuhan Teco babak pertama ini.

Pada menit 10, Bali United mendapatkan servis tendangan bebas. Fano selaku eksekutor memberikan umpan kepada Rizky Pellu yang disambut dengan sundulan. Bola mengarah tipis berada disamping kiri gawang Fakrurrazy.

Lima menit berselang, serangan datang dari sisi kiri melalui umpan Ricky Fajrin yang belum mampu diantisipasi Melvin Platje. Semenit berselang tembakan dari Supriyadi mengarah ke gawang Wawan Hendrawan yang masih melebar jauh dari gawang Serdadu Tridatu.

Pada menit 23, Eber Bessa mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun bola masih tipis berada di atas gawang Persiraja.

Gol Bali United hadir pada menit 27 melalui skema memukau dari serangan sisi kanan Serdadu Tridatu. Umpan cantik Andhika Wijaya diterima Spasojevic dengan umpan mendatar ke sisi kanan. Stefano Lilipaly menerima umpan Spasojevic yang kemudian diteruskan menuju Melvin Platje untuk diselesaikan menjadi gol. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Pada menit 34, peluang kembali hadir dari Bali United. Umpan Melvin Platje diterima dengan umpan lanjutan oleh Spasojevic. Rizky Pellu yang menerima umpan Spasojevic langsung melepaskan tembakan keras dalam gawang Persiraja. Sayang bola mengarah tipis di atas mistar gawang Fakrurrazy.

Serangan kembali hadir bagi Persiraja pada menit 38 saat M. Isa mencoba melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola masih melebar dari atas gawang Wawan Hendrawan.

Penghujung babak pertama gol kembali tercipta melalui kerja sama ciamik. Umpan dari sisi kiri yang dilepaskan Ricky Fajrin diterima Melvin dengan umpan lanjutan. Spasojevic yang terlepas dari kawalan berhasil memanfaatkan umpan Melvin menjadikan gol tambahan. Bali United unggul 2-0 atas Persiraja di babak pertama.

Ayo Pertahankan Babak Kedua Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS