3 August 2022

PERSIAPAN MATANG UNTUK MELAWAN RANS NUSANTARA, BALI UNITED OPTIMIS RAIH TIGA POIN

Bali United akan segera menjalani laga ketiga di BRI Liga 1 2022/2023 besok (4/8) malam. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, skuad Serdadu Tridatu akan menjamu RANS Nusantara FC.

Anak asuh Stefano Cugurra pun membidik meraih poin penuh atas The Phoenix –julukan RANS Nusantara. Dukungan penuh dari suporter setia yang hadir dari tribun tentu semakin menggelorakan semangat Fadil dan kolega di atas lapangan.

Hasil buruk yang diperoleh saat bertandang ke markas PSM Makassar pada Jumat (29/7) lalu telah dilupakan. Sederet catatan minor dari laga tersebut menjadi pelajaran berharga untuk menghadapi tim milik Raffi Ahmad besok malam.

Berbekal hasil evaluasi serta waktu berlatih bersama yang intensif, Bali United siap bangkit dan menunjukkan permainan terbaik melawan RANS Nusantara FC. Pasukan Serdadu Tridatu pun berambisi untuk mengulangi bahkan melampaui permainan yang timnya peragakan saat menjamu Persija pada laga pertama sebelumnya (23/7).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun berharap pasukannya mampu bekerja keras untuk mengalahkan Makan Konate dan kolega besok.

“Persiapan kami bagus dan saya melihat para pemain bekerja lebih keras untuk memperbaiki tim kami. Besok kami akan bermain melawan RANS pada pertandingan ketiga di Liga 1. Kami kembali ke rumah dan sudah bermain satu kali di sini melawan Persija dan bermain bagus sehingga menang atas Persija. Semoga besok kami bisa memperoleh hasil yang sama melawan RANS, tim bagus. Kami harus bekerja keras melawan mereka,” ujar Coach Teco.

Bali United sendiri tidak mengalami masalah berarti menjelang pertandingan ini. Seluruh skuad Serdadu Tridatu yang dalam kondisi fit terlihat begitu bersemangat dan antusias menjalani program latihan hari terakhir sore tadi (3/8) di Lapangan Trisakti, Legian.

Pertandingan Bali United menjamu RANS Nusantara FC akan digelar hari Kamis (4/8) malam pada pukul 21.30 WITA. Seluruh penonton yang telah memiliki tiket dapat langsung menyaksikan perjuangan Spasojevic dan kolega mendapat poin penuh dari tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Semeton juga dapat menyaksikan laga ini dari layar kaca Indosiar dan Vidio.

Ayo fokus dan raih kemenangan, Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS