2 July 2021

PREDIKSI JUARA PIALA EURO 2020 ALA PEMAIN BALI UNITED, TERNYATA LERBY MEMILIH TIM INI

Kompetisi benoa Eropa sudah memasuki babak perempat final. Total ada 8 tim hebat masuk ke dalam plot pertemuan di babak delapan besar Piala Euro 2020 ini. Mayoritas beberapa penggawa Bali United menjagokan dua tim besar yang tidak asing di sepak bola Indonesia.

Tim yang dimaksud adalah Timnas Belgia dan juga Timnas Inggris. Kedua tim ini dianggap memiliki potensi untuk saling bertemu di babak final dan bahkan salah satunya akan meraih tahta kemenangan Piala EURO 2020 yang terselenggara di tahun ini.

Belgia masih sempurna di Euro 2020 dengan 14 kemenangan dari 14 pertandingan sejak babak kualifikasi, mencetak 48 gol dan cuma kebobolan empat gol. Di babak 16 besar, juara Grup B ini menaklukkan juara bertahan Portugal 1-0 melalui gol tunggal Thorgan Hazard. Timnas Belgia ini dijagokan oleh Gavin Kwan, Nadeo dan juga Gunawan Dwi Cahyo.

Sementara itu, Timnas Inggris masih menunjukkan pertahanan kukuh belum kebobolan di Euro 2020. Tim Tiga Singa ini belum kebobolan hingga 16 besar. Di babak 16 besar Euro 2020, Inggris menang 2-0 atas Timnas Jerman melalui dua gol Sterling dan Harry Kane di babak kedua. Timnas Inggris mendapat dukungan penuh dari penjaga gawang muda Bali United, Rakasurya Handika. Bahkan ia meyakini pilihannya dia ini akan bertemu Timnas Belgia di final Euro 2020 mendatang.

Menariknya, salah satu penyerang depan Bali United, Lerby Eliandry tidak menjagokan dua tim yang mayoritas didukung oleh rekan setimnya. Pemain yang mengidolakan Christiano Ronaldo ini lebih memilih Timnas Denmark meraih juara Euro 2020 dikarenakan tim utama yang dijagokannya, Timnas Portugal telah gugur ditangan Timnas Belgia di babak 16 besar lalu.

"Saya sebenarnya menjagokan Timnas Portugal, tapi karena sudah gugur jadi ada pilihan baru. Saya melihat Timnas Denmark berpotensi juara. Alasannya adalah tim ini memiliki motivasi dan semangat daya juang karena kehadiran Christian Eriksen di dalam tim," ungkap Lerby Eliandry.

Babak 8 besar Piala EURO 2020 ini akan diawali laga antara Timnas Swiss menghadapi Timnas Spanyol hari Jumat (2/7) pukul 23.15 WITA dari Rusia. Kemudian dilanjutkan pertandingan antara Timnas Belgia kontra Timnas Italia pukul 02.30 WITA di hari Sabtu (3/7) besok subuh.

Lalu pada malam harinya, Timnas Republik Ceko bersua dengan Timnas Denmark. Laga perebutan babak semifinal ini akan ditutup oleh Timnas Ukraina bertemu Timnas Inggris di hari Minggu (4/7) subuh mendatang.

Jadi Semeton ada yang sama prediksi tim yang akan juara Piala EURO 2020 dengan Lerby atau penggawa Bali United lainnya?

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS