12 February 2017

PREVIEW BALI UNITED VS PBFC : MENANTI SKEMA BARU HANS-PETER SCHALLER

    Bali United akan melakoni pertandingan kedua di babak penyisihan grup D Piala Presiden 2017 dengan menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Senin (13/2) malam. Pertandingan yang bisa dibilang wajib untuk dimenangkan guna menjaga peluang lolos ke babak delapan besar.
    Pertandingan yang akan kick off mulai pukul 19.30 wita itu dipastikan akan berlangsung menarik. Hal tersebut lantaran kekuatan baru Bali United dibawah arahan Hans-Peter Schaller dipastikan akan terlihat jelas di laga kontra PBFC. Sedangkan PBFC yang bermaterikan banyak pemain muda juga tampil cukup baik di laga perdana kontra Barito Putera.
    Pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller mengatakan tim asuhannya sudah melakukan beberapa evaluasi setelah laga kontra Sriwijaya FC. Ia pun berharap apa yang sudah dipersiapkan selama sepekan bisa terlihat saat laga kontra PBFC.
    "Saya rasa kami sudah melakukan perbaikan dari apa yang kami tampilkan sebelumnya saat melawan Sriwijaya FC. Kami tahu harus bermain seperti apa di pertandingan besok. Semoga saya bisa melihat perbaikan tersebut di pertandingan besok," ujar Peter Schaller.
    Pelatih asal Austria tersebut menambahkan akan ada beberapa perubahan yang terjadi dalam skema permainan tim Serdadu Tridatu. Ia pun selalu optimis bisa meraih poin penuh di pertandingan kedua besok malam.
    "Kami sudah siapkan beberapa perubahan di tim ini. Dalam beberapa sesi latihan saya sudah melihat adanya perkembangan yang cukup baik dari segi permainan tim ini. Para pemain sangat berkeja keras saat latihan. Saya selalu optimis di setiap laga. Kami ingin memberikan hiburan untuk fans yang hadir langsung ke stadion," imbuh Peter Schaller.
    Secara rekor pertemuan, Bali United sedikit tidak beruntung ketika bertemu tim berjuluk Pesut Etam. Namun, dengan beberapa perubahan dari segi materi pemain dan persiapan yang cukup, bukan hal mustahil tentunya untuk meraih tiga poin di pertandingan besok.
Jangan lewatkan aksi para pemain Bali United pada pertandingan kedua di Piala Presiden 2017 melawan Pusamania Borneo FC pada hari Senin, 13 Februari 2017 pukul 19.30 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Live di SCTV. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd !

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS