31 July 2016

PREVIEW BALI UNITED VS PERSEGRES : SAATNYA KEMBALI RAIH TIGA POIN!

    Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 13 di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menjamu Persegres Gresik di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Senin (1/8).
    Pertandingan yang merupakan pertemuan perdana tim Serdadu Tridatu dan Laskar Joko Samudro tersebut sepertinya akan berlangsung menarik karena kedua tim pastinya akan berusaha menampilkan yang terbaik untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara TSC 2016.
    Apabila melihat peringkat di klasemen sementara, tim tuan rumah pastinya lebih diunggulkan. Hal tersebut dikarenakan Fadil Sausu dan kawan-kawan sampai dengan pekan 12 selesai berada di posisi 7 dan tim tamu Persegres berada di peringkat 14.
    Belum lagi rekor kandang tim Serdadu Tridatu yang belum terkalahkan bila bermain di kandang sendiri. Sementara rekor tandang Persegres bisa dibilang cukup buruk setelah dalam enam lawatannya ke kandang lawan, Persegres hanya sekali menang dan sisanya kalah.
    Namun para pemain Bali United tidak boleh meremehkan lawannya tersebut. Bali United saat ini sedang tidak dalam kondisi terbaik lantaran banyaknya pemain yang terpaksa absen karena masih dalam masa pemulihan cedera.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan tim asuhannya akan tampil habis-habisan untuk memanfaatkan momentum bermain di kandang sendiri. Menurut mantan pelatih timnas Indonesia U-19 tersebut, tim asuhannya sudah belajar banyak dari dua hasil imbang berturut-turut di kandang saat melawan Mitra Kukar dan PS TNI.
    "Kami pastinya siap tampil habis-habisan untuk memperoleh tiga poin. Tim ini sudah banyak belajar setelah memperoleh hasil imbang di dua laga kandang terakhir. Kami juga ingin mempersembahkan kemenangan untuk para suporter yang sudah dengan setia memberikan dukungan positif untuk kami. Semoga hasil pertandingan besok sesuai dengan harapan kami," ujar Indra Sjafri.
    Jangan lewatkan perjuangan tim Serdadu Tridatu yang berusaha mengamankan poin penuh atas Persegres hari Senin, 1 Agustus 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd !

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS