10 September 2018

PREVIEW BALI UNITED VS PERSELA : ANTISIPASI POTENSI KEJUTAN TIM JOKO TINGKIR!

    Bali United akan melakoni laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menjamu Persela Lamongan hari Selasa (11/9) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini jadi yang pertama untuk kedua tim pasca libur kompetisi dalam rangka perhelatan ajang Asian Games 2018.
    Dalam sesi pre match press conference sore tadi, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila tim asuhannya sudah sangat siap menghadapi Persela Lamongan. Namun dirinya juga tidak mau meremehkan kekuatan tim Persela yang menurutnya bisa mengejutkan.
    "Pasca libur Asian Games, kami sudah melakukan persiapan dengan melakukan tes pengembalian kondisi fisik dan juga uji coba. Hasilnya cukup memuaskan. Secara garis besar saya cukup yakin bisa menampilkan permainan terbaik di pertandingan besok," ujar Coach Widodo.
    Terkait pemain yang harus absen di laga besok, Coach Widodo mengatakan ada beberapa nama yang tidak bisa bermain. Salah satunya adalah Stefano Lilipaly yang saat ini menjalani TC bersama Timnas Indonesia. Selain itu ada juga beberapa pemain yang kondisinya masih akan dipantau hingga besok pagi.
    "Mengenai pemain yang absen, ada nama Lilipaly yang saat ini bergabung dengan Timnas Indonesia. Selain itu ada Mahamadou N'Diaye dan Fadil Sausu yang masih cidera. Kami juga masih akan memantau kondisi Irfan Bachdim dan Syaiful Indra Cahya sampai besok pagi," kata Coach Widodo.
    Mengenai tim Persela Lamongan, Coach Widodo menilai calon lawannya tersebut merupakan tim yang penuh kejutan. Kemenangan Persela di markas PSM jadi bukti potensi berbahaya tim Laskar Joko Tingkir tersebut.
    1. "Persela adalah tim yang penuh kejutan. Kami
respect
    dengan tim Persela. Saya juga mewanti-wanti para pemain untuk tidak meremehkan kekuatan tim Persela. Di putaran pertama Persela juga sempat menang atas PSM di Makassar. Itu jadi bukti bila mereka bisa mengalahkan tim manapun," ungkapnya.
    Salah satu hal yang membuat tim Serdadu Tridatu cukup diunggulkan pada laga besok adalah rekor pertemuan yang lebih memihak Bali United. Dari tiga pertemuan terakhir, Bali United sukses meraih dua kemenangan dan satu kali imbang.
    Bahkan dalam dua pertemuan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United sukses meraih dua kemenangan dengan skor yang cukup meyakinkan. Kemenangan 3-1 diperoleh pada tahun 2016 dan 5-1 di tahun 2017.
    Pada pertemuan pertama musim ini di Stadion Surajaya, Lamongan, gol Ilija Spasojevic sukses membuat tim Serdadu Tridatu membawa pulang satu poin dari markas Persela.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Persela Lamongan besok sore mulai pukul 16.30 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Jalannya pertandingan juga bisa disaksikan di layar kaca Indosiar serta bisa juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS