10 February 2020

PREVIEW BALI UNITED VS THAN QUANG NINH : INCAR START SEMPURNA ATAS WAKIL VIETNAM

Bali United akan melakoni laga perdana di kompetisi Piala AFC 2020 dengan menjamu tamunya dari Vietnam, Than Quang Ninh hari Selasa (11/2) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga ini pastinya cukup penting untuk memulai kiprah di kompetisi Asia tahun ini. 
 
Eko Purdjianto yang hadir dalam sesi pre match press conference siang tadi mengatakan bila tim Serdadu Tridatu sudah siap untuk menjalani laga besok. Waktu persiapan selama 20 hari yang dimiliki Bali United pasca laga kontra Melbourne Victory menurutnya menjadi modal penting anak asuhannya. 
 
"Setelah pertandingan melawan Melbourne Victory, kami ada jeda waktu 20 hari untuk persiapan menghadapi pertandingan pertama di Piala AFC 2020 besok melawan Than Quang Ninh. Intinya para pemain siap, kecuali Lilipaly yang mengalami sedikit cedera. Pada intinya semua pemain sudah siap kerja keras untuk menang di pertandingan besok apalagi besok adalah pertandingan pertama," ujar Coach Eko.
 
Mengenai kekuatan calon lawannya tersebut, Eko Purdjianto menyebut bila dirinya dan tim pelatih sudah sempat melihat bagaimana cara bermain Than Quang Ninh lewat rekaman video. Ia pun sudah cukup mengerti tentang kelemahan dan kelebihan dari tim Than Quang Ninh. 
 
"Tentunya kami sudah melihat pertandingan terakhir tim lawan dan kami sudah tahu apa saja yang menjadi kelemahan dan kelebihan mereka. Dalam latihan terakhir hari ini, kami akan menentukan siapa saja pemain yang diturunkan di pertandingan besok," kata Coach Eko.
 
Selain persiapan yang cukup matang, tim Serdadu Tridatu sendiri juga memiliki rekor apik ketika menghadapi klub asal Vietnam. Pada tahun Piala AFC 2018 lalu, Fadil Sausu dan kawan-kawan sukses mengalahkan Than Hoa dengan skor 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Than Quang Ninh hari Selasa besok mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca RCTI. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS