16 July 2016

PREVIEW BARITO PUTERA VS BALI UNITED : TETAP OPTIMIS MESKI BANYAK PEMAIN ABSEN

    Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 10 di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menghadapi tuan rumah Barito Putera di Stadion Gelora 17 Mei, Banjarmasin hari Minggu (17/7).
    Pertandingan yang merupakan pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah tersebut dipastikan akan berlangsung menarik. Hal tersebut mengingat secara posisi di klasemen kedua tim bisa dibilang sangat berdekatan. Bali United berada di posisi 10 dengan koleksi 12 poin sementara tuan rumah Barito Putera berada satu tingkat dibawahnya dengan hanya terpaut satu poin dari koleksi tim Serdadu Tridatu.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan kesiapannya meraih hasil maksimal di markasa Laskar Antasari kendati banyak pemain yang musti absen lantaran cedera maupun akumulasi kartu.
    "Tim kami sudah melakukan persiapan selama seminggu untuk pertandingan ini (lawan Barito). Dari awal tim ini terbentuk, kami selalu mendapat beberapa ujian seperti beberapa pemain yang cedera. Kami anggap itu proses untuk mencapai kesuksesan. Kami siap meraih hasil maksimal disini (Banjarmasin)," ujar Indra Sjafri pada pre match press conference Barito Putera vs Bali United.
    Ditanya mengenai kewaspadaan terhadap striker Barito Putera yang saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak TSC 2016, Luis Carlos Junior, Indra Sjafri menegaskan dirinya tidak akan mewaspadai satu pemain secara khusus karena menganggap semua pemain Barito Putera berbahaya.
    "Saya melihat semua pemain Barito harus diwaspadai. Sepak bola adalah permainan tim. Jadi saya tidak akan terlalu fokus dengan satu atau dua orang pemain," imbuh Indra Sjafri.
    Sementara penjaga gawang Diky Indriyana yang turut hadir menemani Indra Sjafri di acara pre match press conference Barito vs Bali United menyatakan kesiapannya untuk tampil maksimal apabila mendapat kepercayaan turun dari tim pelatih.
    "Saya bertekad tampil sebaik mungkin apabila dipercaya turun oleh pelatih. Satu hal juga yang tidak kalah penting yaitu Bali United mampu meraih poin di pertandingan besok," ujar Diky.
    Ayo dukung perjuangan punggawa Serdadu Tridatu pada pertandingan kontra Barito Putera hari Minggu, 17 Juli 2016 dengan memfollow akun twitter official @Baliutd karena akan ada LIVE TWEET pertandingan tersebut!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS