10 September 2016

PREVIEW PBFC VS BALI UNITED : BERHARAP TUAH ANGKA 19

    Bali United akan melakoni pertandingan tandang pertama di putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu (11/9).
    Pertandingan yang juga merupakan laga ke 19 Bali United selama perhelatan kompetisi TSC 2016 tersebut diperkirakan akan berjalan dengan seru. Hal tersebut bisa dilihat dari peringkat klasemen kedua tim yang tidak beda jauh.
    Tuan rumah Pusamania Borneo FC sementara berada di posisi 12 dengan koleksi 23 poin. Sementara tim Serdadu Tridatu berada dua tingkat diatasnya dengan koleksi poin 24.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, tim asuhannya datang ke Samarinda pastinya dengan semangat dan motivasi yang tinggi untuk merah poin. Dirinya juga berharap mampu meraih hasil maksimal di pertandingan ke 19 ini.
    "Kami datang kesini (Samarinda) untuk melakoni pertandingan ke 19 kami di kompetisi TSC 2106. Saya pribadi memiliki kenangan bagus dengan angka 19. Mudah-mudahan tuah angka 19 tetap berlanjut untuk Bali United di pertandingan besok," ujar Indra Sjafri.
    Angka 19 yang dimaksud pelatih berdarah Minang tersebut yaitu timnas Indonesia U-19. Seperti yang diketahui seluruh pecinta sepak bola Indonesia, Indra Sjafri merupakan pelatih yang sukses membawa timnas U-19 meraih prestasi di ajang internasional.
    Ditanya pendapatnya mengenai tim lawan, Indra Sjafri menolak berkomentar. Ia memilih untuk tetap fokus terhadap tim asuhannya.
    "Saya tidak bisa berkomentar tentang tim lawan. Biarlah segala sesuatu tentang PBFC menjadi pekerjaan pelatihnya. Saya hanya fokus bagaimana tim Bali United bisa memperlihatkan progres peningkatan dari pertandingan ke pertandingan," kata Indra Sjafri.
    Pertemuan Bali United dan PBFC besok sore merupakan pertandingan keempat sepanjang sejarah kedua tim. Tim Serdadu Tridatu dan Pesut Etam sebelumnya pernah dua kali bertemu di pertandingan uji coba dan satu kali di putaran pertama TSC 2106.
    Menarik untuk dinantikan bagaimana aksi para pemain Bali United dalam pertandingan kontra PBFC hari Minggu besok live di layar kaca Indosiar mulai pukul 16.00 wita. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS