26 November 2016

PREVIEW PERSEGRES VS BALI UNITED : SERDADU TRIDATU INCAR KEMENANGAN TANDANG BERIKUTNYA

    Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 30 di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Gresik pada hari Minggu (27/11) sore.
    Pertandingan yang bisa dibilang sebagai ujian bagi tim Serdadu Tridatu untuk mempertahankan konsistensi setelah di pertandingan sebelumnya kontra tuan PS TNI berhasil meraih hasil positif dengan menang 4-2.
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, tim asuhannya sudah siap untuk pertandingan kontra tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut. Dirinya mengaku seluruh pemain yang diboyong ke Gresik siap untuk diturunkan.
    "Kondisi terkini tim Bali United sangat baik. Seluruh pemain yang kami bawa siap untuk diturunkan. Beberapa pemain yang pekan lalu terpaksa absen juga sudah bisa bermain. Mudah-mudahan kemenangan di pertandingan terakhir melawan PS TNI bisa berlanjut di pertandingan besok," ujar Indra Sjafri.
    Apabila melihat klasemen sementara TSC 2016, Bali United sepertinya bisa dibilang unggul atas tuan rumah, lantaran tim Serdadu Tridatu berada tiga tingkat diatas tuan rumah. Bali United berada di peringkat 12 dengan poin 35, sedangkan Persegres Gresik United bercokol di peringkat 15 dengan koleksi 26 poin.
    Belum lagi tren negatif tuan rumah yang di lima pertandingan terakhir belum meraih kemenangan. Bahkan empat dari lima pertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan. Tentunya kesempatan membawa tiga poin untuk Fadil Sausu dan kawan-kawan terbuka lebar.
    Pada pertemuan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Senin (1/8), kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Saat itu Bali United sempat unggul terlebih dulu lewat gol Ricky Fajrin sebelum dibalas gol Oh Inkyun di akhir pertandingan.
Jangan lewatkan aksi para punggawa Serdadu Tridatu yang berusaha meraih tiga poin di kandang Persegres Gresik United pada hari Minggu (27/11) besok mulai pukul 17.15 wita di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS