7 April 2017

PREVIEW PERSIB VS BALI UNITED : TANTANGAN HADAPI KEKUATAN BINTANG TUAN RUMAH

    Bali United akan melakoni laga uji coba bertajuk "Tarung Bintang Asli" kontra tuan rumah Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Sabtu (8/4) sore besok. Laga yang bisa dibilang sebagai uji coba terakhir sebelum turun di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 pekan depan.
    Dalam laga yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar tersebut, pastinya akan berlangsung sangat menarik. Kendati hanya berlabel laga uji coba, namun kedua tim baik Bali United maupun Persib Bandung adalah dua tim dengan persiapan yang cukup matang.
    Tim Serdadu Tridatu dibawah asuhan Hans-Peter Schaller perlahan sudah mulai menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Sementara Persib Bandung bisa dibilang sebagai tim dengan materi pemain paling mentereng di Indonesia setelah sukses mendatangkan pemain sekaliber Michael Essien dan Carlton Cole.
    Asisten pelatih, I Made Pasek Wijaya yang hadir dalam sesi pre match press conference mengatakan, laga kontra Persib dinilai sangat bagus untuk para pemain Bali United. Ia mengatakan, menghadapi Persib yang bermaterikan banyak pemain bintang akan benar-benar menguji kekuatan Tim Serdadu Tridatu.
    "Uji coba melawan Persib sangat bagus untuk evaluasi tim sebelum pertandingan pertama di kompetisi nanti. Persib bisa dibilang tim dengan kualitas pemain luar biasa bagus dan sangat berpengalaman. Selain itu di Persib ada pemain dengan status marquee player yang pastinya membuat mereka semakin solid," ujar pelatih asal Karangasem tersebut.
    Kendati sangat mewaspadai permainan Persib, namun Pasek Wijaya mengatakan para pemain Bali United sudah siap untuk kerja keras demi meraih hasil positif di pertandingan besok.
    "Kami sudah melakukan persiapan cukup sebelum pertandingan melawan Persib. Kami percaya para pemain sudah siap dengan apa yang sudah kami persiapkan saat latihan. Kami berharap mampu meraih hasil positif sebagai modal sebelum pertandingan pertama di Liga 1 nanti. Astungkara segala sesuatunya berjalan sesuai dengan harapan kami," imbuh Pasek Wijaya.
    Ketatnya persaingan antara Bali United dan Persib Bandung bisa dilihat dari dua pertemuan terakhir mereka di kompetisi TSC 2016 lalu. Di kompetisi tersebut tim Serdadu Tridatu dan tim Maung Bandung saling mengalahkan saat itu. Persib menang saat laga dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sedangkan Bali United sukses membalas dengan menang saat laga berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
Jangan lewatkan pertandingan seru antara Bali United melawan tuan rumah Persib Bandung hari Sabtu besok mulai pukul 15.00 Wib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Jalannya pertandingan juga bisa disaksikan lewat layar kaca Indosiar serta bisa juga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS