10 November 2018

PREVIEW PERSIPURA VS BALI UNITED : TAK GENTAR MESKI TANPA BEBERAPA PEMAIN YANG ABSEN

    Bali United akan melakoni laga pekan ke 30 di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura hari Sabtu (10/11) sore. Laga yang tentunya akan menjadi laga yang tidak mudah untuk tim Serdadu Tridatu mengingat absennya beberapa pemain karena cedera.
    Namun hal tersebut menurut pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro tidak akan menjadi penghalang bagi tim asuhannya untuk meraih hasil positif nanti sore. Coach Widodo juga mengatakan bila berbagai persiapan sudah dilakukan jelang menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura.
    "Kami sudah tiba di Jayapura hari Kamis pagi dan sudah melakukan berbagai persiapan baik secara taktikal dan juga mental bermain. Kami akan kerja keras untuk bisa meraih hasil positif di pertandingan melawan Persipura," ujar Coach Widodo.
    Kendati cukup termotivasi untuk memperoleh poin atas Persipura, namun Coach Widodo juga mengaku menaruh rasa hormat pada tuan rumah Persipura yang dianggap sebagai salah satu tim dengan prestasi yang cukup baik di sepak bola Indonesia.
    "Tentu kami respek dengan Persipura yang merupakan tim yang sudah mengoleksi empat gelar juara Liga Indonesia. Mereka juga bermaterikan pemain berkualitas dan pastinya mereka juga ingin memenangkan pertandingan. Begitu juga dengan kami yang tidak ingin perjalanan jauh dari Bali ke Jayapura tidak menghasilkan poin," kata Coach Widodo.
    Terkait banyaknya pemain yang harus absen karena cedera, Coach Widodo menyebut bila hal tersebut tidak mengurangi semangat para pemain Bali United untuk meraih hasil maksimal. Menurut Coach Widodo, siapa pun yang nantinya diturunkan harus siap menampilkan permainan terbaik.
    "Memang ada beberapa pemain yang absen seperti Melvin Platje, Spasojevic, Lilipaly, Ricky Fajrin dan beberapa pemain lainnya. Tapi tim ini bermaterikan 30 lebih pemain dan siapa pun yang nantinya diturunkan, mereka harus siap menggantikan peran pemain yang absen. Saya pribadi tidak khawatir karena semua pemain mendapat porsi latihan yang sama," ungkap Coach Widodo.
    Secara peringkat di klasemen sementara, tim Serdadu Tridatu berada diatas Persipura Jayapura. Fadil Sausu dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat empat klasemen, sementara Persipura berada di peringkat 12 klasemen sementara.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Persipura Jayapura mulai pukul 14.30 WITA secara live streaming di vidio.com. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS