31 July 2020

PROGRAM LATIHAN PASCA HASIL SWAB TEST, TECO UNGKAP DOA DI IDUL ADHA

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab dengan sebutan Coach Teco angkat bicara mengenai hasil Swab Test yang dijalankan skuadnya hari Senin (27/7) lalu di Mess Bali United. Ia menuturkan bila merupakan kabar baik skuadnya dinyatakannya negatif dari hasil uji kesehatan Laboratorium.

Pelatih asal Brazil ini pun mengakui sangat siap dengan hasil baik ini untuk persiapan timnya menjalani latihan perdana. Sebab, porsi latihan yang sudah diprogramkan ini sangat baik untuk dilaksanakan dengan kondisi pelatih, pemain dan official yang tidak sakit.

"Saya dengar semua yang sudah ikut Swab Test tidak ada yang sakit. Tentu kabar baik bagi tim untuk persiapan kompetisi. Kita bisa kerja lagi di lapangan bersama tim. Semoga semuanya sehat dan tidak ada yang sakit," ujar Coach Teco.

"Program latihan sudah kita siapkan. Kita akan mulai latihan dari awal sebab sudah lama tidak latihan bersama tim. Tentu latihan fisik, teknik dan taktik yang akan tetap jadi fokus tujuan kami," tambah Coach Teco.

Berhubung dengan perayaan Hari Raya Idul Adha tepat pada hari Jumat (31/7), pelatih terbaik tahun 2019 ini juga memberikan ucapan selamat kepada pemain, pelatih dan official serta suporter Serdadu Tridatu yang merayakan di tengah pandemi ini. Doa dan harapan terucap dari hati pelatih senior, ayah dua anak ini.

"Selamat merayakan Idul Adha untuk para pemain, pelatih, official, manajemen dan suporter tim Bali United. Semoga doa dan harapan di hari raya ini memberikan kelancaran baru untuk kita kembali kerja jalankan kompetisi yang sempat tertunda ini," tutup Coach Teco.

Semoga persiapan latihan perdana berjalan lancar Coach Teco, sekali lagi Selamat Hari Raya Idul Adha untuk umat Bali United yang merayakan!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS