31 December 2020

RAHASIA DIBALIK BERTAHANNYA BRWA NOURI, DILEMATIS YANG TERATASI

Salah satu pemain asing asal Iran milik Bali United, Brwa Nouri adalah pemain yang sudah melanjutkan kiprahnya bersama Serdadu Tridatu. Perjalanannya dengan skuad Serdadu Tridatu akan dilalui selama dua musim selanjutnya. Tentu ada alasan yang menjadi dasar ia tetap berseragam Tridatu yang dinahkodai Coach Teco.

Nouri adalah pemain yang menjadi saksi perjalanan Bali United merengkuh mahkota Liga 1 2019 silam. Ketenangan ia sebagai tipikal gelandang bertahan yang berbeda menjadi kunci skuad Bali United juara kompetisi tertinggi di Indonesia tahun lalu tersebut. Tantangan mempertahankan gelar juara dan kompetisi Asia menjadi alasan kuat, pemilik nomor 6 ini tetap bertahan di pulau dewata.

"Saya tidak ingin perjalanan saya di Bali berakhir tanpa memiliki kesempatan untuk membela tim ini di kompetisi Asia dan mempertahankan juara Liga 1. Hal itulah yang menjadi tantangan untuk saya hadapi. Saya ingin mempertahankan gelar juara di tim ini dan bisa membantu meraih prestasi baru di kompetisi Asia," ungkap Brwa Nouri.

Sebagai pemain profesional yang sudah malang melintang di daratan Eropa hingga mengenal sepak bola Indonesia, tawaran dari berbagai tim turut hadir. Ia dengan fokus dan tegas ingin tetap bersama skuad Serdadu Tridatu untuk dua tahun yang akan datang.

"Tentu tawaran dari beberapa tim di Swedia dan beberapa tim lain pernah ada. Tapi bagi saya saat ini bukan hal utama. Saya tetap melanjutkan karier bersama Bali United dan saya belum selesai di tempat ini. Saya masih akan melanjutkan tantangan di depan dengan membantu tim ini untuk berprestasi kembali," ingin Nouri.

Nouri dan skuad Bali United lainnya tengah diliburkan dari program latihan tim. Latihan mandiri dan komunikasi dengan tim tetap dijalankan. Rencananya tim akan berkumpul pada awal Januari 2021 mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS