6 November 2021

RAIH KEMENANGAN DRAMATIS HADAPI PERSIPURA, TECO EVALUASI SEKTOR INI


Pertemuan Bali United bersua Persipura Jayapura hari Jumat (5/11) malam berangsur dramatis. Pertandingan yang juga sebagai laga penutup seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 untuk kedua tim ini, berakhir dengan skor tipis 0-1 yang dimenangkan Bali United.

Gol semata wayang Serdadu Tridatu baru tercipta pada penghujung babak kedua melalui sontekan keras Ricky Fajrin memanfaatkan kemelut sepak pojok di gawang Mutiara Hitam. Pertandingan itu sendiri didominasi oleh penggawa Serdadu Tridatu, namun sayang beberapa peluang termasuk dari titik putih belum membuahkan hasil.

Kepastian tiga poin baru diraih oleh pasukan Stefano Cugurra saat tambahan waktu di babak kedua. Pelatih asal Brasil ini pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ricky Fajrin dan kolega yang berjuang penuh hingga akhir babak di lapangan hijau.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pemain yang sudah berjuang hingga akhir pertandingan untuk meraih kemenangan. Saya tahu ini pertandingan tidak mudah, tapi kita bisa meraih tiga poin penting untuk tim," ungkap Coach Teco.

Skuad Bali United pada tiga pertandingan terakhir tidak mengalami kebobolan. Berbeda dengan efektivitas dalam menciptakan gol ke gawang lawan yang belum mampu meraih kemenangan sempurna pada tiga laga terakhir. Catatan ini menjadi evaluasi Teco dan tim pelatih untuk dibenahi dalam menyambut laga di seri ketiga dan selanjutnya.

"Saya pikir di tiga pertandingan terakhir, tim tidak kebobolan. Ini bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri di lini belakang. Setelah diperbaiki dengan baik, maka sektor penyerangan juga akan menjadi perhatian dan evaluasi pelatih untuk diperbaiki di pertandingan yang akan datang," jelas Coach Teco.

Stefano Lilipaly dan kawan-kawan telah mendarat di Bali siang hari tadi untuk mempersiapkan diri dalam program latihan di Bali. Agenda seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 direncanakan akan berlangsung pada hari Kamis (18/11) mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS