1 August 2018

RASA BANGGA AGUNG WIDNYANA SETELAH JALANI LAGA HADAPI PEMAIN IDOLANYA DI TIMNAS

    Kadek Agung Widnyana Putra mendapat kesempatan berharga setelah dirinya mendapat kesempatan turun dalam laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-23 pada hari Selasa (31/7) malam kemarin di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Agung diturunkan pada 45 menit kedua menggantikan peran Hanis Sagara di posisi gelandang serang.
    Penampilan Agung pun bisa dibilang cukup baik. Pegerakannya sukses merepotkan lini pertahanan Tim Garuda yang dikomandoi pemain belakang Bali United, Ricky Fajrin Saputra. Satu umpan matang sempat dilepaskan Agung untuk Taufik Hidayat, sayang belum menghasilkan gol.
    Terkait laga kemarin malam, Agung pun mengaku sangat bahagia karena mendapat pengalaman baru bermain satu lapangan dengan para idolanya di Timnas Indonesia U-23.
    "Perasaan yang luar biasa pastinya. Dulu saya hanya bisa menyaksikan para pemain Timnas di layar televisi. Tapi di pertandingan kemarin saya bisa bermain satu lapangan dengan mereka, walaupun sebagai lawan. Tentu ini jadi pengalaman berharga bagi saya," ujar Agung Widnyana.
    Agung juga menambahkan bila dirinya sangat menikmati setiap menit laga kontra Timnas Indonesia. "Jujur saja tidak ada perasaan canggung. Justru saya sangat antusias sejak awal mendapat kesempatan bermain. Saya hanya berpikir bagaimana caranya menampilkan permainan terbaik untuk membayar kepercayaan pelatih," kata Agung.
    Selain tampil selama 45 menit, Agung juga menjadi salah satu eksekutor penalti untuk tim Serdadu Tridatu di babak adu tendangan penalti. Agung yang menjadi eksekutor ketiga sukses menyelesaikan tugasnya dengan baik setelah tendangannya sukses mengecoh Muhammad Ridho. Terkait hal tersebut, ia lagi-lagi mengungkapkan kebahagiaannya setelah dipercaya menjadi salah satu eksekutor.
    "Senang pastinya karena pelatih percaya kepada saya untuk menjadi eksekutor penalti. Jujur tidak ada perasaan tegang yang berlebihan karena mungkin tidak dalam situasi pertandingan resmi. Jadi tekanan tidak terlalu besar. Tapi yang paling penting tendangan saya menjadi gol," tutup Agung.
Semoga pengalaman berhadapan dengan pemain-pemain terbaik di Indonesia membuat permainan Agung Widnyana semakin hari semakin matang. Semangat Agung!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS