6 June 2017

RASA BANGGA NGURAH NANAK SETELAH JALANI DEBUT DI HADAPAN PUBLIK SEPAK BOLA BALI

    Para pecinta sepak bola Bali khususnya fans setia Bali United langsung antusias ketika melihat susunan pemain yang diturunkan di pertandingan melawan Perseru Serui hari Minggu (4/6) lalu. Hal tersebut lantaran ada nama Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya diantara 11 pemain yang diturunkan sejak menit awal.
    Ya, pertandingan melawan Perseru jadi debut awal pemain yang akrab disapa Nanak tersebut di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Tidak tanggung-tanggung, pengguna nomor punggung 26 tersebut diberikan kepercayaan tampil dari awal sampai akhir pertandingan.
    Nanak pun mengaku sangat bangga dengan debutnya bersama tim Serdadu Tridatu di kompetisi tahun ini. Dirinya pun berharap kedepannya bisa semakin memberikan kontribusi positif untuk Bali United.
    "Tentunya saya sangat bersyukur setelah pelatih memberikan saya kesempatan tampil untuk pertama kalinya di kompetisi tahun ini. Suatu kebanggaan bagi saya bisa kembali bermain membela tim tanah kelahiran setelah sebelumnya beberapa tahun saya bermain di luar Bali. Semoga ini jadi awal yang baik untuk saya," ujar Nanak.
    Kendati demikian, Nanak mengaku masih banyak hal yang ia harus tingkatkan lagi dari apa yang ditampilkan di laga kontra Perseru Serui. "Masih banyak yang harus saya perbaiki. Tidak ada kata puas untuk saya. Saya merasa masih harus latihan lebih keras untuk meningkatkan kualitas diri menghadapi pertandingan berikutnya," kata Ayah dari Anak Agung Ayu Ishana Bulan Winjaya tersebut.
    Walaupun tidak begitu menonjol, namun penampilan Ngurah Nanak patut diberikan apresiasi. Duetnya dengan Ahn Byung Keon cukup sulit ditembus para pemain Perseru Serui. Hanya satu gol yang mampu diciptakan pemain Perseru di pertandingan tersebut.
    Ngurah Nanak juga sebelumnya sempat diberikan kesempatan bermain saat laga uji coba Bali United kontra timnas Indonesia U-22 hari Jumat (26/5) lalu. Nanak tampil berduet dengan Abdul Rahman selama kurang lebih 80 menit sebelum digantikan Amrun Mubarok. Hasilnya memang cukup memuaskan dengan kemenangan 1-0 Bali United saat itu.
Semangat terus Ngurah Nanak! Mari berjuang bersama untuk kehormatan Pulau Dewata di kancah sepak bola Indonesia.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS