10 July 2022

RAYAKAN IDUL ADHA BERSAMA, COACH TOYO INGATKAN ARTI BERBAGI UNTUK SESAMA

Hari raya Idul Adha menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Muslim di Indonesia. Sebab, seluruh sanak saudara biasanya dapat kembali berkumpul bersama dan menyantap hidangan lezat hasil olahan daging kurban.

Tahun ini, hari raya Idul Adha sendiri jatuh pada hari Minggu (10/7). Para pemain dan ofisial tim Bali United pun turut merayakannya dengan penuh sukacita. Total sebanyak empat ekor kambing skuad Serdadu Tridatu sembelih sebagai bentuk ucapan syukur.

Di momen penuh kebahagiaan ini, asisten pelatih skuad Serdadu Tridatu, Antonio Claudio pun memberikan pesan menyentuh untuk seluruh Semeton yang merayakan. Pria asal Brasil itu bersyukur bahwa semua orang masih diberikan kesehatan di tengah sulitnya kondisi belakangan ini.

Secara tersirat, pelatih yang akrab disapa Coach Toyo itu juga mengingatkan akan pentingnya berbagi kepada sesama jika kita diberikan kehidupan yang berkecukupan. Sebab, baginya berbagi adalah hal yang sangat luar biasa.

“Syukur Alhamdulillah kami diberi kesehatan dan harus selalu bersyukur, karena kesehatan adalah hal yang sangat mahal. Bersyukur juga karena bisa berbagi bersama. Itu adalah hal yang luar biasa,” ujar Coach Toyo tulus.

Seperti pesan dari Coach Toyo, hendaknya selama masih diberi kesehatan dan kesempatan, jangan pernah sia-siakan itu. Teruslah tebar kebaikan dan kebermanfaatan bagi sesama, Semeton!

Selamat merayakan Idul Adha bagi umat umat yang merayakan!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS