3 August 2021

RENCANA LIGA 1 PADA 20 AGUSTUS, WAWAN HENDRAWAN: KAMI SUDAH SIAP!

Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan mengakui jika para kontestan kompetisi lapangan hijau di Indonesia sudah siap untuk bertanding. Hal ini didasari dari penerapan protokol kesehatan yang sudah dilaksanakan oleh seluruh tim peserta Liga 1 tahun ini.

Pemain asal Brebes ini juga melihat bila kompetisi pramusim Piala Menpora kali lalu bisa menjadi standar suksesnya pelaksanaan kompetisi sepak bola di Indonesia. Meskipun pertandingan tanpa dihadiri penonton, setidaknya mampu mengobati kerinduan suporter dari layar kaca di rumah.

"Pada dasarnya kami sudah siap main dengan berbagai syarat protokol kesehatan yang ada. Bahkan kami sebagai pemain sudah vaksin dua kali. Kedisiplinan kami juga sudah sesuai standar dan aman untuk bermain. Pemerintah mungkin bisa melihat saat Piala Menpora lalu untuk dijadikan acuan standar agar Liga 1 terlaksana," jelas Wawan Hendrawan.

Sementara itu, melalui akun resmi PSSI pada hari Selasa (3/8) sore ini menyatakan bila kompetisi Liga 1 2021 sendiri akan dilaksanakan pada 20 Agustus mendatang. Melihat hal ini, penjaga gawang nomor 59 tersebut hanya berharap kompetisi benar terlaksana tanpa adanya penundaan kembali.

"Sebagai pemain bola tentu sangat mengharapkan kompetisi itu benar terlaksana. Kami hidup dari bola, dan mata pencaharian kami dari pekerjaan kami ini. Kami sudah berada di tahun kedua tidak ada kejelasan kompetisi, tentu berpengaruh pada materi kami dan juga suasana pertandingan dalam kompetisi resmi," ungkap Wawan Hendrawan.

Wawan Hendrawan dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya hingga saat ini masih menjalankan latihan mandiri pasca penerapan PPKM di Jawa dan Bali. Terbaru, PPKM sendiri kembali diperpanjang hingga 9 Agustus mendatang. Hal ini pun berdampak pada program latihan bersama tim yang belum bisa dilaksanakan secara efektif.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS