28 April 2021

RESMI! BALI UNITED PINJAMKAN IRFAN JAUHARI MENUJU PERSIS SOLO

Penyerang sayap muda Bali United, Irfan Jauhari menjadi pemain yang resmi akan menuju tim Persis Solo. Setelah sebelumnya beberapa mantan pelatih Serdadu Tridatu seperti Eko Purdjianto, Roni Azani dan juga Eddy Harto, kali ini nama Irfan Jauhari akan menjadi kekuatan baru Laskar Samber Nyawa dengan status pinjaman.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Yabes mengatakan perihal peminjaman ini akan menjadi ajang bagi Irfan Jauhari untuk memiliki jam terbang lebih banyak untuk berkembang sebagai pemain muda sebelum akhirnya kembali bersama Bali United. Apalagi Persis Solo sangat siap untuk mengumpulkan kekuatan mumpuni jelang bergulirnya Liga 2 2021.

"Kami yakin ini akan menjadi kesempatan bagus bagi Irfan untuk berkembang lebih baik lagi. Apalagi, kami tahu komitmen Persis Solo untuk membangun tim yang mumpuni bukan main-main. Semoga Irfan Jauhari bisa cepat beradaptasi dengan tim barunya, berkontribusi positif di Persis Solo, dan kembali bersama skuad Serdadu Tridatu sebagai Irfan yang lebih kuat lagi," ungkap Yabes Tanuri.

Irfan Jauhari sendiri merupakan pemain kelahiran Ngawi, 31 Januari 2001. Dirinya mulai bergabung dengan skuad Bali United U-18 pada tahun 2019 lalu dan sukses tampil konsisten menjadi salah satu andalan skuad asuhan Made Pasek Wijaya tersebut.

Penampilan konsistennya pun sukses membawa tim Bali United U-18 lolos hingga babak semifinal. Ia pun mendapat penghargaan pribadi sebagai pemain terbaik di turnamen Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019.

Belum selesai sampai disana, ia pun mendapat kesempatan bermain untuk tim Indonesia U-20 All Stars yang turun di turnamen International Cup 2019 di Bali bersama tiga klub raksasa Eropa yaitu Real Madrid, Arsenal, dan Inter Milan. Hebatnya gawang Arsenal dan Real Madrid pun sukses ia bobol.

Penampilan apiknya tersebut membuat ia naik kasta bersama skuad senior Bali United bersama Komang Tri Arta Wiguna dan juga Made Agus Mahendra. Selain itu, di usia yang masih kepala dua, Irfan menjadi pemain langganan yang sering mendapat panggilan TC Timnas Indonesia semua kategori usai pada era Shin Tae-Yong.

Semangat Irfan Jauhari, jangan lupa untuk kembali!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS