20 May 2019

RESMI MENJADI SEORANG AYAH, INI UNGKAPAN RASA BAHAGIA SAMUEL REIMAS

Kabar bahagia hadir dari salah satu penjaga gawang Bali United, Samuel Reimas. Penjaga gawang yang musim lalu memperkuat Perseru Serui tersebut baru saja menjadi seorang ayah setelah sang istri, Evhalina Banua melahirkan anak laki-laki pada tanggal 17 Mei 2019 lalu di Serui.

Reimas yang ditemui usai sesi latihan hari Minggu (19/5) kemarin mengucapkan rasa syukurnya atas kelahiran anak pertamanya tersebut. Ia pun berencana akan memboyong istri dan anaknya untuk tinggal di Bali sembari menunggu waktu yang sesuai dengan usia sang anak.

"Puji Tuhan, saya sangat bahagia atas kelahiran anak pertama saya. Kebahagiaan yang saya rasakan ini tidak dapat digambarkan. Intinya saya sangat bahagia," ujar Reimas.

"Tentu ada keinginan untuk membawa istri dan anak saya untuk tinggal di Bali. Tapi untuk saat ini masih belum karema masih menunggu usia anak saya sekitar usia 6 atau 8 bulan agar diperbolehkan naik pesawat. Rencananya saya yang pulang ke Serui saat libur Lebaran nanti," tambah Reimas.

Lebih lanjut, penjaga gawang murah senyum ini juga mengatakan bila kehadiran buah hatinya tersebut benar-benar menambah semangat dan motivasi tersendiri untuk dirinya dalam menjalani karier bersama tim Serdadu Tridatu.

"Ya, secara pribadi tentu kehadiran anak pertama saya sangat menambah motivasi dalam diri saya. Motivasi ini membuat saya terus bersemangat dalam latihan maupun pertandingan bersama tim Bali United," tutup Reimas.

Selamat Samuel Reimas!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS