24 March 2022

RICKY FAJRIN: KAMI BERMAIN UNTUK MERAIH TIGA POIN!

Bali United hanya butuh tambahan satu poin saja untuk menasbihkan diri sebagai juara BRI Liga 1 2021/2022. Dengan bekal 72 poin dan unggul 5 poin di sisa dua laga dari Persib Bandung di peringkat kedua, Serdadu Tridatu sejatinya hanya butuh hasil seri saja kala menghadapi Persebaya dalam laga big match besok malam (25/5). Raihan satu poin di laga besok sebetulnya sudah cukup membuat Bali United semakin tidak terkejar di klasemen.

Namun, bagi bek kanan Bali United, Ricky Fajrin hasil satu poin saja tidaklah cukup. Menurutnya, tiga poin adalah harga mati yang harus diraih oleh semua tim yang berlaga di liga, termasuk bagi Bali United. Pemilik nomor punggung 24 ini pun menjamin bahwa Serdadu Tridatu tetap akan bermain ngotot dan tidak akan mengendurkan semangat juang di lapangan.

“Kami semua tahu bahwa hanya butuh satu poin untuk mengunci gelar juara. Namun menurut saya pribadi, semua tim yang datang bermain bukan untuk mendapat satu poin saja, tetapi untuk memenangkan pertandingan dan mendapat tiga poin. Jadi kami para pemain Bali United sepakat bahwa kami akan bekerja keras seperti biasanya untuk meraih kemenangan di pertandingan besok,” ujar Ricky.

Lebih lanjut, pemain asli Semarang ini juga telah melupakan kekalahan atas Persebaya di putaran pertama dan tidak gentar dengan skuad yang dimiliki oleh Bajol Ijo. Ricky menegaskan bahwa Bali United akan bekerja keras demi memenangkan laga besok.

“Mengenai Persebaya, mereka adalah tim yang bagus dengan kedalaman skuad yang bagus dan punya pemain yang bagus. Di putaran pertama kami kalah 1-3 dan pastinya besok mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan. Hal yang sama tentu akan kami lakukan, kami akan bekerja keras dan berusaha untuk memenangkan pertandingan,” pungkas Ricky.

Tetap semangat dan fokus sapu bersih laga ini, Ricky!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS