4 December 2019

RICKY FAJRIN SAPUTRA, BUKTI PROGRES KUALITAS DALAM PERJALANAN LIMA TAHUN BALI UNITED

Apabila mengikuti perjalanan tim Serdadu Tridatu sejak awal berdiri tahun 2015 lalu, ada beberapa nama pemain yang masih bertahan sejak tahun tersebut. Salah satu pemain yang sudah menjadi bagian dari Bali United sejak tahun 2015 hingga sekarang adalah bek kiri Ricky Fajrin Saputra.
 
Ricky Fajrin bisa dibilang salah pemain yang penampilannya cukup konsisten. Bahkan secara progres, penampilan Ricky bisa dibilang terus mengalami peningkatan. Dari tahun ke tahun, Ricky terlihat semakin matang sebagai seorang pemain bertahan.
 
Konsistensi Ricky Fajrin pun membuat dirinya menjadi pemain yang tidak pernah absen ketika ada pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia. Satu tempat di lini belakang Tim Garuda seakan sudah menjadi milik suami dari Yulianindi Nenon tersebut sejak era kepelatihan Luis Milla hingga Simon McMenemy. 
 
Puncaknya terlihat di tahun 2019 ini dimana dirinya akhirnya sukses membawa skuad Serdadu Tridatu menjuarai kompetisi Shopee Liga 1 2019. Ricky pun menyebut bila apa yang diraih saat ini tidak terlepas dari karunia Tuhan.
 
"Alhamdulillah semua karena Allah. Setelah lima musim bermain untuk Bali United yang merupakan tim pertama di karier profesional saya, akhirnya sekarang saya bisa membantu tim ini meraih gelar juara untuk pertama kalinya di Liga Indonesia. Semoga kedepannya lebih baik lagi," kata Ricky.
 
Nilai plus lainnya dari seorang Ricky Fajrin yaitu adalah kemampuannya bermain di lebih dari satu posisi. Selain bermain di posisi bek kiri yang menjadi posisi aslinya, Ricky juga bisa bermain sebagai bek tengah dengan sama baiknya.
 
Di musim kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini, Ricky Fajrin total sudah bermain sebanyak 20 laga bersama tim Serdadu Tridatu. Sebagai seorang pemain belakang, Ricky Fajrin juga terhitung cukup produktif dengan dua gol yang sudah ia catatkan bersama Bali United musim ini.
 
Semangat terus berikan yang terbaik Ricky Fajrin! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS