7 December 2022

SAMBANGI PEMUSATAN LATIHAN TIMNAS INDONESIA DI BALI UNITED TRAINING CENTER, IWAN BULE: LAPANGAN BAGUS, DOAKAN JUARA PIALA AFF!

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengunjungi program pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Bali United Training Center, Gianyar pada Rabu (7/12) ini.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut datang ditemani oleh Direktur Teknik Indra Sjafri untuk memantau langsung progres persiapan skuad Garuda menjelang Piala AFF 2022.

Orang nomor satu di kancah sepak bola Indonesia tersebut terlihat berbincang langsung dengan pelatih kepala Shin Tae-yong dan tidak ketinggalan memberikan wejangan khusus bagi Nadeo Arga Winata cs di sela-sela latihan bersama.

Semua dilakukan oleh Iwan Bule demi memastikan program pemusatan latihan Timnas Indonesia berjalan dengan lancar demi bisa mencapai prestasi tertinggi di ajang yang kini bernama AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 tersebut.

Tidak hanya itu, pria berusia 60 tahun tersebut juga turut menyampaikan sejumlah pujian dari para pemain yang diterimanya terkait kualitas lapangan Bali United Training Center.

Hal tersebut tentu secara tidak langsung mengindikasikan bahwa para penggawa Timnas Indonesia nyaman berlatih meskipun dengan intensitas tinggi berkat fasilitas lapangan terbaik.

"Hari ini saya sedang berada di Bali untuk melihat pemusatan latihan timnas senior. Jadi saya melihat mereka latihan, game, dan perkembangan di lapangan. Terima kasih untuk Pak Pieter yang sudah membantu federasi untuk menyediakan lapangan untuk berlatih. Lapangan yang sangat bagus. Para pemain pun menyampaikan demikian,” ujar Iwan Bule.

Lebih lanjut, dengan bekal persiapan intensif ditambah fasilitas berlatih terbaik, Iwan Bule pun berharap agar hal tersebut mampu mendongkrak performa Timnas Indonesia sepanjang Piala AFF.

Tentu, harapan besar agar Sandy Walsh dkk bisa membawa pulang Piala AFF untuk pertama kali sepanjang sejarah juga disampaikannya.

“Doakan performa mereka bisa terus meningkat sehingga di gelaran Piala AFF bisa memberikan yang terbaik dan juga membawa pulang gelar juara," pungkas Iwan Bule.

Timnas Indonesia sendiri telah berlatih intensif di Bali United Training Center di kawasan Pantai Purnama, Gianyar sejak 28 November lalu.

Skuad besutan Shin Tae-yong itu pun dijadwalkan akan terus berlatih di Pulau Dewata hingga 17 Desember mendatang sebelum terbang ke Jakarta untuk mematangkan persiapan menatap Piala AFF 2022.

Terus berjuang Garuda!*

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS