9 July 2022

SAMBUT BAIK LIGA 1 MUSIM INI LEBIH CEPAT, LEO: KEMAJUAN BAGI PSSI! 

Kompetisi Liga 1 2022/2023 akan segera kembali bergulir. Waktu bergulirnya kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia ini telah ditentukan berdasarkan hasil manager meeting.

Setelah sebelumnya sempat akan dilaksanakan pada 27 Juli, tetapi akhirnya disepakati bahwa tanggal 23 Juli sebagai hari perdana Liga 1 musim ini. Laga seru Bali United melawan Persija menjadi pertandingan pembuka kompetisi.

Hal tersebut tentu membawa kabar bahagia bagi pecinta sepak bola Indonesia, termasuk para pemain.
Leonard Tupamahu menjadi salah satu pemain yang antusias menyambut pertandingan pertama liga musim ini.

Bek tengah itu menganggap ini merupakan sebuah progres positif di liga Indonesia. Karena, dengan sudah munculnya tanggal dan draf jadwal pertandingan tentu akan semakin memudahkan persiapan klub-klub.

Hal tersebut tidak terlepas dari pengalamam musim lalu dimana Liga 1 selalu mengalami penundaan hingga akhir Agustus 2021.  Saat itu, Serdadu Tridatu juga mengawali laga pembuka dengan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

"Bagi saya tidak masalah. Sebab saya sebagai pemain menyambut baik ketika sudah ada kejelasan dari semula tanggal 27 Juli menjadi 23 Juli. Karena biasanya selama ini mundur, sehingga kadang-kadang menimbulkan pertanyaan. Bagi saya ini adalah kemajuan bagi PSSI dan LIB selaku operator, jadi pemain pun senang," jelas Leo.

Leo dan kolega pun tampak bersemangat menjelang mulainya Liga 1 musim ini. Seluruh tim Bali United bahkan telah menjalani serangakian program latihan sejak Senin (4/7) lalu.

Usai mendapat hasil buruk dari dua kompetisi sebelumnya, yakni Piala Presiden dan AFC Cup 2022, kompetisi Liga 1 akan menjadi ajang pembalasan yang tepat bagi Bali United untuk membuktikan kualitas mereka di lapangan.

Semangat terus bang Leo!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS