15 August 2021

SAMBUT LIGA 1, KADEK AGUNG AKUI KEKUATAN SEMUA TIM MERATA

Salah satu pemain muda lokal Bali, Kadek Agung Widnyana Putra menuturkan perihal persiapan dirinya menyambut Liga 1 2021/2022. Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu sendiri direncanakan akan bergulir pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Pemilik nomor punggung 18 ini mengakui sudah siap untuk tampil merumput bersama Serdadu Tridatu. Ia sendiri baru terakhir kali tampil di lapangan hijau usai membela Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 beberapa waktu lalu. Bahkan pemain asal Luwus Tabanan ini berhasil tampil gemilang dengan raihan satu gol dari kakinya.

"Saya pribadi sudah sangat siap untuk kembali melakoni kompetisi Liga 1 tahun ini. Apalagi saya sudah lama tidak merumpun bersama tim Bali United, jadi saya sangat menunggu pertandingan itu nantinya," ungkap Kadek Agung.

Disinggung perihal persaingan tim-tim Liga 1 saat ini, Kadek Agung menilai kekuatan skuad dari masing tim merata. Ia meyakini dengan kembali dilaksanakan kompetisi yang vakum satu setengah tahun ini menjadi motivasi semua tim untuk tampil maksimal.

"Saya rasa persaingan semua tim tetap sama dan merata. Semua tim pasti akan menampilkan permainan mereka yang terbaik. Untuk itu, saya lebih memilih fokus pada persiapan pribadi dan juga bersama tim Bali United," tegas Kadek Agung.

Kadek Agung dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya hingga saat ini masih menantikan jadwal resmi yang akan diberikan oleh PT LIB selaku operator Liga. Kompetisi itu sendiri akan berlangsung di wilayah zona hijau pulau Jawa dengan sistem seri berkelanjutan.
Tetap semangat dan fokus Kadek Agung untuk Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS