21 July 2022

SAMBUT MUSIM BARU, BALI UNITED GANDENG SPECS SEBAGAI APPAREL RESMI MUSIM 2022/2023

Menyambut musim yang baru, Bali United resmi memperkenalkan Specs sebagai apparel jersey Bali United untuk musim 2022/2023. Apparel ini akan digunakan nantinya pada jersey tanding skuad Serdadu Tridatu di ajang kompetisi musim ini. Selain itu, akan digunakan juga pada jersey Bali United Youth dan Bali United Women.

Specs adalah perusahaan perlengkapan olahraga asal Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1980. Tahun awal tersebut, Specs menjadi perusahaan asli dari Indonesia yang memproduksi perlengka pan olahraga berkualitas untuk para atlet. Kehadiran Specs selama ini identik dengan merek sepatu, ternyata Specs juga menghasilkan beberapa perlengkapan olahraga, salah satunya jersey untuk tim yang berlaga pada kompetisi olahraga di Indonesia.

Specs resmi menjadi sports apparel untuk pemain, official dan tim manajemen tim senior, tim U 16, tim U18 dan tim putri Bali United untuk musim Liga 1 tahun 2022/2023. Kehadiran apparel lokal berpengalaman ini diyakini menjadi salah satu faktor pendukung dalam me nyediakan kostum terbaik untuk skuad armada Stefano Cugurra mencapai target dan semangat yang baru di musim ini.

Direktur Specs, Adrian Arief Riyadi menyambut kerjasama ini sebagai bentuk komitmen dan dukungan Specs sebagai salah satu brand olahraga di In donesia dan melalui kerja sama ini diharapkan dapat mendukung dan memajukan olahraga terutama kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia.

“Sebuah milestone baru. Kerja sama dengan Bali United adalah suatu kebanggaan dan prestasi baru untuk Specs. Bali United adalah tim elite di Liga Indonesia, terlebih mereka baru saja meraih back to back juara. Kami harapkan kerja sama ini dapat membuat Bali United lebih berprestasi, baik di nasional maupun kancah internasional,” jelas Adrian Arief Riyadi.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila kehadiran Specs sebagai apparel baru untuk jersey Serdadu Tridatu memberikan semangat juang yang baru untuk Bali United. Besar harapannya, para pendukung dan masyarakat Indone sia menyambut baik kehadiran Specs sebagai bagian dari Bali United.

“Semua orang pastinya mengetahui kualitas dari Specs. Pada musim yang baru ini, Bali United resmi akan menggunakan apparel dari Specs. Kami dari Bali United memilih Specs sebagai bagian dari official partner kami karena brand ini telah ada puluhan tahun dalam mendukung olahraga di Indonesia. Semoga Bali United dan Specs menghadirkan jersey dan merchandise terbaru yang dapat diterima masyarakat Indonesia,” jelas Yabes Tanuri.

Seperti pada musim sebelumnya, jersey Bali United sendiri akan terdiri dari tiga warna identik khas yang disebut Tridatu. Terdiri dari jersey home berwarna merah, jersey away berwarna putih dan jersey alternate berwarna hitam.

Jersey terbaru Bali United dari Specs ini akan digunakan Ilija Spasojevic dan kolega untuk pertama kalinya saat menjalani laga perdana Liga 1 2022/2023. Pertandingan pertama Serdadu Tridatu akan menjamu Persija Jakarta (23/7) lusa malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Menarik dinantikan seperti apa tampilan jersey terbaru Bali United yang kini menggandeng Specs sebagai apparel resmi dari pulau dewata.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS