4 August 2020

SANGAT ANTUSIAS JALANI LATIHAN PERDANA, INI TARGET DEKTRI

Latihan perdana tim Bali United yang terlaksana hari Senin (3/8) kemarin sore menjadi ajang pembelajaran bagi para pemain muda U-20 yang menjalani trial dengan tim senior Bali United. Salah satunya Made Tri Somanada, akrab disapa Dektri yang mengakui sangat antusias menjalani setiap porsi latihan fisik yang diberikan tim pelatih Serdadu Tridatu.

"Saya sangat antusias dan senang bisa mengikuti latihan perdana di Bali United senior ini. Program latihan perdana hari ini (kemarin) lebih pada latihan fisik. Saya bisa mengikuti program tersebut dengan baik dan fisik juga bisa mengikuti para senior di tim ini," ujar Dektri.

"Walaupun masih status sebagai pemain trial di tim senior ini, tapi keinginan bisa masuk menjadi bagian tim utama sangat besar. Sebagai anak asli Bali tentu memiliki niat dan harapan bisa berada di tim kelahiran sendiri dan bisa belajar dari pemain senior lainnya," tambah Dektri.

Mantan kapten tim Bali United U-18 dalam ajang Elite Pro Academy 2019 ini mengatakan juga bila ia akan bekerja keras untuk bisa masuk dalam pilihan tim pelatih. Bahkan ia mengakui ingin menjadi saksi dalam perjalanan kompetisi Bali United tahun ini.

"Saya akan bekerja keras dan disiplin dalam latihan agar bisa menembus skuad utama. Saya ingin menjadi saksi perjalanan tim Bali United di kompetisi tahun ini hingga bisa berprestasi kembali," harap Dektri.

Selain Made Tri Somanada, terdapat tiga pemain muda U-20 lainnya yang mengikuti latihan bersama tim Bali United. Mereka adalah I Gede Agus Mahendra dan Arya Duta Kusuma sebagai mantan rekannya di Bali United U-18. Ditambah kehadiran penggawa Borneo FC U-18 tahun lalu, Dance Kambu.

Semangat berjuang Dektri!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS