17 January 2017

SATU TIM BARENG IRFAN BACHDIM SEPERTI MIMPI JADI NYATA UNTUK YABES RONI

    Hadirnya sosok Irfan Bachdim di Bali United tidak hanya disambut meriah oleh fans setia Bali United, namun juga oleh punggawa tim Serdadu Tridatu lainnya. Salah satu pemain yang sangat antusias dengan kehadiran pemain keturunan Belanda tersebut adalah Yabes Roni Malaifani.
    Yabes mengaku sudah mengidolakan Irfan Bachdim saat perhelatan Piala AFF 2010 dimana saat itu memang kali pertama Irfan membela tim Merah Putih. Bahkan ia pernah minta dibelikan Ibunya jersey timnas dengan nomor punggung 17 milik Irfan Bachdim.
    "Saat tahun 2010 saya sudah sangat senang dengan cara main Irfan. Saya juga sempat berpesan kepada Ibu saya untuk membelikan saya jersey timnas dengan nomor 17 apabila Ibu saya berbelanja ke pasar. Dan saat ini saya bermain satu tim dengan Irfan. Seperti mimpi jadi kenyataan bagi saya," ujar Yabes.
    Yabes pun mengaku akan belajar banyak dari mantan pemain Persema Malang tersebut. Ia menganggap Irfan memiliki skill dan kualitas yang sangat baik. Selain itu sikap Irfan diluar latihan juga menurut Yabes patut untuk dicontoh.
    "Pastinya saya ingin belajar banyak dari Irfan yang saya anggap memiliki skill dan kualitas yang luar biasa bagus. Saya juga salut dengan jiwa sosial yang dimilikinya karena saya dengar dia memiliki yayasan panti asuhan di Malang," kata Yabes.
    Pastinya sangat menarik dinantikan bagaimana kolaborasi kecepatan Yabes Roni dengan kualitas skill Irfan Bachdim di pertandingan-pertandingan Bali United di kompetisi resmi tahun 2017 ini. Semangat Yabes dan Irfan!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS