18 March 2020

SELAMAT! RASA BAHAGIA HARIONO SETELAH KELAHIRAN PUTRI CANTIKNYA

Suasana sukacita dan gembira dirasakan oleh salah satu penggawa Bali United, Hariono sejak hari kemarin. Gelandang bertahan dengan ciri khas rambut gondrong tersebut baru saja dikaruniai seorang putri kecil setelah sang istri melahirkan pada hari Selasa (17/3) kemarin pukul 18.30 WIB.

Hariono pun mengungkapkan rasa bahagianya. Ia mangaku bersyukur atas kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan setelah anak pertamanya adalah seorang laki-laki.

"Alhamdulillah, saya bersyukur atas kelahiran anak kedua saya. Anak pertama saya adalah seorang laki-laki dan anak kedua ini adalah seorang perempuan. Saya bersama istri tentu bahagia dan bersyukur atas kelengkapan keluarga kecil kami ini," ujar Hariono.

Lebih lanjut, pemilik dengan nomor punggung 16 di skuad Serdadu Tridatu ini menambahkan bila kehadiran putri kecilnya ini menjadi tambahan semangat dan motivasi dalam memberikan energi positif bagi Bali United.

"Kehadiran putri kecil kami tentu akan menambah semangat dan motivasi saya dalam berkarier di dunia sepak bola. Terutama saat ini saya menjadi bagian tim Bali United, saya berharap bisa menambah kontribusi positif untuk bisa berprestasi di Asia dan kembali juara di Liga 1 tahun ini," kata Hariono.

Hariono sendiri tampil impresif saat laga kemenangan 3-1 atas Madura United hari Minggu (15/3) lalu. Selain sempat melakukan penyelamatan krusial di pertengahan babak kedua, penampilan Hariono sepanjang laga juga sukses memberikan warna tersendiri bagi permainan Bali United saat itu.

Selamat berbahagia Hariono dan keluarga!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS