27 July 2017

SISAKAN SATU LAGA DI PUTARAN PERTAMA, INI JADWAL PERTANDINGAN PEKAN 17 GO-JEK TRAVELOKA LIGA 1

    Tidak terasa putaran pertama kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 hanya menyisakan satu pertandingan lagi. Sejauh ini kompetisi berjalan dengan sangat ketat dimana ada lima tim yang akan berjuang menjadi juara paruh musim di pekan ke-17 yang akan mulai digelar hari Jumat (28/7) mendatang.
    Lima tim yang berpeluang menjadi juara paruh musim antara Persipura Jayapura, Bhayangkara FC, Madura United, Bali United dan PSM Makassar. Lima tim tersebut memiliki selisih poin yang tidak lebih dari tiga poin.
    Tim Mutiara Hitam saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi poin 30, sama seperti Bhayangkara FC namun Boaz Solossa dan kawan-kawan masih unggul head to head. Madura United dan Bali United berada di posisi tiga dan empat dengan sama-sama mengoleksi 29 poin, disusul PSM Makassar di peringkat lima dengan poin 28.
    Dengan selisih poin yang ketat, tentunya kelima tim tersebut akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan di pekan ke 17 ini. Pemuncak klasemen sementara, Persipura akan bertandang ke markas Sriwijaya FC hari Minggu (30/7) mendatang.
    Sementara sehari sebelum laga Sriwijaya FC kontra Persipura, Bhayangkara FC akan bertemu Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga dan Madura United akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan.
    Tim Serdadu Tridatu sendiri akan menjadi satu-satunya calon juara paruh musim yang akan memainkan laga pekan ke 17 di hari Senin (31/7). Fadil Sausu dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Persegres Gresik United dimana laga tersebut akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan.
Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan 17 kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 (dalam WITA) :Jumat (28/7)
    16.00
    Persela Lamongan vs Barito Putera
    19.30
    Mitra Kukar vs Periba Balikpapan
Sabtu (29/7)
    16.00
    Madura United vs PSM Makassar
    Perseru Serui vs Persib Bandung
    19.30
    Persija Jakarta vs Bhayangkara FC
Minggu (30/7)
    16.00
    Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura
    19.30
    Arema FC vs Borneo FC
    PS TNI vs Semen Padang
Senin (31/7)
    19.30
    Persegres Gresik United vs Bali United

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS