21 June 2021

SKUAD BALI UNITED JAGA KESEHATAN SEPANJANG TOUR DE JAVA DENGAN RUTIN MINUM INI

Perjalanan Bali United di tanah pulau Jawa bertajuk Tour De Java telah berakhir pada hari Jumat (18/6) lalu. Total skuad Serdadu Tridatu berhasil meraih dua kemenangan dan sama-sama menciptakan satu kali hasil imbang dan juga menelan kekalahan.

Keseluruhan pemain yang diboyong ke Jawa Tengah ini berhasil mendapatkan menit bermain dari jajaran tim pelatih, kecuali beberapa nama seperti Nadeo yang baru pulang dari agenda Timnas Indonesia, Yabes Roni yang sedang mengalami cidera, dan juga Haudi Abdillah izin karena keperluan pribadi bersama keluarga.

Sepanjang empat laga yang dilakoni armada Stefano Cugurra ini, perkembangan tim semakin baik dari pertandingan yang satu ke pertandingan berikutnya. Hal ini dianggap sebagai kabar baik terutama perihal kondisi fisik para penggawa Serdadu Tridatu yang akan bersiap menghadapi beberapa kompetisi resmi yang akan datang tahun ini.

“Kami dari tim pelatih telah melakukan rotasi pemain dari setiap pertandingan yang dijalankan pada Tour De Java ini. Hasilnya semua pemain mendapatkan waktu bermain dan mengalami perkembangan dari pertandingan ke pertandingan yang dijalankan. Evaluasi tentu ada untuk persiapan tim menuju kompetisi Piala AFC dan Liga 1 tahun ini,” ujar pelatih fisik Bali United, Yogie Nugraha.

Selain menjaga kondisi fisik, para penggawa Serdadu Tridatu juga dituntut memperhatikan kondisi kesehatan mereka di tengah situasi new normal. Fadil dan kolega menjaga kesehatan dengan memperhatikan protokol kesehatan, makan makanan bergizi, minum vitamin serta memperbanyak minum air mineral untuk menjaga imun tubuh mereka. Air mineral Club menjadi salah satu air mineral yang wajib dikonsumsi oleh penggawa Bali United.

Air mineral Club diproduksi dari sumber air alami dan melalui tahapan proses yang higienis dengan standar teknologi tinggi. Air mineral Club sangat cocok disajikan dalam acara keluarga maupun kegiatan formal lainnya. Air mineral Club bagi Fadil dan kolega sangat tepat untuk mengganti cairan tubuh saat tengah menjalani program latihan dan juga sepanjang pertandingan. Air mineral Club menjadi solusi yang baik bagi skuad Bali United baik saat latihan, pertandingan dan juga kegiatan di luar lapangan agar terhindar dari dehidrasi. Air mineral Club dikenal masyarakat luar dengan jargon “Ini Club kami, mana Club kamu?”

Jadi Semeton sudah mengonsumsi air mineral Club seperti penggawa Serdadu Tridatu?

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS