8 February 2019

SOERATIN U-17 : AKUI KEUNGGULAN PERSEBAYA, TIM SERDADU TRIDATU MUDA FOKUS REBUT PERINGKAT TIGA

Tim Bali United U-17 harus mengakui keunggulan Persebaya U-17 dalam laga semifinal Piala Soeratin putaran Nasional hari Kamis (7/2) kemarin. Kendati demikian, Made Tri Somanada dan kawan-kawan masih memiliki peluang untuk setidaknya merebut juara ketiga yang akan digelar hari Sabtu (9/2) besok.

Pelatih kepala Bali United U-17, Sandhika Pratama sedikit berbagi cerita tentang kondisi terkini anak asuhannya pasca hasil kontra Persebaya U-17. Ia mengatakan bila para pemain Serdadu Tridatu Muda tetap bersemangat untuk merebut peringkat tiga.

"Setelah pertandingan kemarin, kami dari tim pelatih berdiskusi dengan para pemain untuk memberikan motivasi agar mereka bisa segera bangkit. Kami sangat bersyukur saat sesi recovery, para pemain sudah mulai ceria lagi. Jadi saat ini kami fokus untuk pengembalian kondisi dan fokus sebelum pertandingan besok," ujar Coach Sandhika.

Terkait kekuatan tim Persikabo U-17 yang akan menjadi lawan tim Serdadu Tridatu Muda besok, Sandhika menyebut bila calon lawannya tersebut memiliki gaya permajnan yang kolektif. Namun ia mengatakan bila semua tim yang lolos ke semifinal memiliki permasalahan yang sama, yaitu masa recovery yang singkat.

"Persikabo U-17 punya gaya bermain yang kolektif. Tapi saya meilihat empat tim yang saat ini masih bertahan, termasuk kami punya masalah yang sama, yaitu waktu recovery yang singkat. Dalam 14 hari, kami harus bermain tujuh kali. Tapi strategi secara taktikal sudah kami siapkan untuk besok. Mohon doanya agar kami bisa merebut juara ketiga," kata Coach Sandhika.

Tetap semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS