3 February 2022

SPASOJEVIC JENDRAL LAPANGAN, BERIKUT SKUAD BALI UNITED HADAPI PERSIKABO 1973

Laga pekan 22 Bali United menghadapi Persikabo 1973 akan bergulir secara langsung dari Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Kedua tim telah merilis skuad yang akan diturunkan pada malam hari ini.

Bali United tidak banyak melakukan perubahan dari komposisi pemain di laga sebelumnya karena memang kondisi fisik seluruh pemain dalam kondisi baik. Bedanya hanya terdapat pada komposisi pemain yang bersiap dari bangku cadangan.

Sektor penjaga gawang akan dihuni oleh Wawan Hendrawan dan Nadeo Winata yang telah kembali dari agenda Timnas Indonesia akan bersiap dari bangku cadangan.

Lini belakang masih dengan para pemain yang sama yaitu duet Leo dan Pacheco dibantu oleh bek sayap Andhika Wijaya serta Ricky Fajrin. Lini pertahanan ini diharapkan mampu menjadi peredam serangan Laskar Padjajaran yang menuju gawang Spiderwan.

Lini tengah sendiri masih dalam komposisi yang sama. Kadek Agung, Brwa Nouri dan juga Eber Bessa diharapkan mampu memutuskan aliran bola dari lini tengah Persikabo 1973. Sementara lini depan masih diisi oleh trio Ilija Spasojevic sebagai sang kapten di lapangan, Privat Mbarga dan Stefano Lilipaly. Mereka diharapkan mampu menjadi mesin gol untuk Serdadu Tridatu.

Starting XI : Wawan, Leo, Pacheco, Andhika, Ricky, Nouri, Kadek, Eber, Privat, Fano, Spasojevic.

Cadangan : Nadeo, Yabes, Orah, Eky, Saimima, Pellu, Rahmat, Ahmad Agung, Hariono, Lerby.

Semoga memperoleh hasil terbaik Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS