16 January 2023

SPASOJEVIC SUDAH KEMBALI BERMAIN, COACH TECO BUKA SUARA MENGENAI ABSENNYA NADEO DARI BALI UNITED! ADA APA?

Laga Bali United menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-18 BRI Liga 1 2022/2023 pada hari Minggu (14/1) kemarin menandai kembalinya seorang Ilija Spasojevic ke klub.

Setelah absen dalam enam pertandingan terakhir pada putaran pertama lalu karena membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, pemilik nomor punggung sembilan itu akhirnya memperkuat Serdadu Tridatu di liga.

Dua gol langsung dilesakkan striker berjuluk Spasogol itu ke gawang Macan Kemayoran yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa pada menit 27 dan 42 menjadi pembuktian akan kualitasnya.

Namun, terlepas dari performa apik Spasojevic tersebut, muncul pertanyaan mengenai keberadaan rekan setimnya di klub dan di timnas, yakni Nadeo Arga Winata yang tidak masuk dalam susunan pemain pada laga kemarin.

Padahal, keduanya sama-sama sudah merampungkan tugas membela Timnas Indonesia sejak kali terakhir bertanding melawan Vietnam pada 9 Januari lalu.

Situasi tersebut pun memunculkan pertanyaan sekaligus teka-teki. Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra memberikan penjelasan mengenai absennya Nadeo pada laga kemarin.

"Dia (Nadeo) memiliki masalah pribadi dan harus pulang kampung. Dia meminta izin dan ketika ada pemain yang tidak datang berlatih, dia tidak bisa bermain. Soal Spaso, setelah mereka datang dari Vietnam bersama timnas, Spaso sudah berlatih dengan tim di Bali. Kemarin juga berlatih di sini. Dia punya kondisi yang bagus untuk bermain dan saya pasang dia," jelas Coach Teco.

Lebih lanjut, selama Nadeo absen akibat membela Timnas Indonesia, tugasnya diambil alih oleh Muhammad Ridho Djazulie dalam tujuh laga terakhir di liga.

Sementara itu, Nadeo sendiri terakhir kali tampil mengawal gawang Bali United pada 30 September 2022 lalu menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pemilik nomor punggung satu itu telah mencatatkan total 10 penampilan dan membukukan empat cleansheet sejauh ini di ajang BRI Liga 1 2022/2023.

Menarik dinantikan kembalinya Nadeo Arga Winata di bawah mistar Serdadu Tridatu dalam laga-laga selanjutnya.***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS