20 November 2019

STEFANO LILIPALY SAMPAIKAN RASA DUKA MENDALAM UNTUK SPASOJEVIC DAN KEDUA ANAKNYA

Keluarga besar Bali United benar-benar dikejutkan dengan berpulangnya Nuzliah Ramdhani Arief. Istri tercinta dari penyerang tim Serdadu Tridatu, Ilija Spasojevic tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Bali, Rabu (20/11) pukul 00.57 WITA akibat masalah pada paru-paru. 
 
Para pemain, tim pelatih, official, serta jajaran manajemen Bali United pun langsung menyampaikan ucapan berduka cita untuk Spasojevic. Tidak terkecuali salah satu pemain yang dikenal cukup dekat secara personal dengan Spaso yaitu Stefano Lilipaly. 
 
Ditemui usai sesi latihan hari Rabu (20/11) sore tadi, Lilipaly pun menyampaikan rasa empatinya terhadap situasi yang dirasakan Spaso saat ini. Ia juga memikirkan kedua anak Spaso yang masih berusia sangat kecil. 
 
"Tentu Spaso saat ini sedang dalam situasi yang sangat sedih setelah kepergian istrinya. Dia masih memiliki dua anak yang masih kecil. Begitu juga kedua anaknya yang harus kehilangan ibunya. Ini pastinya akan menjadi situasi yang sangat sulit untuk mereka," kata Lilipaly dengan raut wajah yang sangat sedih.
 
"Saya mengerti ketika mereka sulit menerima kenyataan yang ada. Mereka pasti membutuhkan waktu untuk bisa memulihkan kondisi mental mereka. Sekali lagi ini akan menjadi situasi yang sangat sulit untuk Spaso dan anak-anaknya," imbuhnya.
 
Jenazah almarhumah akan dimakamkan malam ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta dan Spaso bersama kedua anaknya sudah bertolak ke Jakarta siang tadi. 
 
Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya istri dari Ilija Spasojevic. Semoga amal ibadah almarhumah diterima disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS