3 September 2017

SUDAH TIBA DI BALI, TIGA PEMAIN TIMNAS BUKA PELUANG TAMPIL HADAPI PERSELA

    Totalitas! Itulah sikap yang ditunjukkan Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, dan I Gede Sukadana. Usai membela Timnas Indonesia Senior dalam laga uji coba kontra Fiji pada hari Sabtu (2/9) sore di Stadion Patriot Chandrabhaga, tiga punggawa tim Serdadu Tridatu langsung akan bertolak menuju Bali untuk bergabung dengan skuad Bali United pada malam harinya.
    Bachdim, Lilipaly dan Sukadana sudah tiba di Bali hari Sabtu tadi malam. Tiga pemain tersebut langsung bertolak ke bandara setelah laga kontra Fiji usai. Mereka pun membuka peluang untuk tampil membela Bali United melawan Persela Lamongan hari Minggu (3/9) malam nanti.
    Seperti yang diketahui sebelumnya, tiga pemain Bali United tersebut tampil memperkuat Timnas Indonesia Senior dalam laga uji coba kontra Timnas Fiji yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Tiga pemain tersebut sudah sejak hari Kamis pagi meninggalkan tim Serdadu Tridatu untuk bergabung dengan Tim Garuda.
    Namun kepastian apakah mereka akan bermain atau tidak, tentu sepenuhnya menjadi keputusan penuh dari tim pelatih Bali United. Menurut pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro, dirinya tidak akan memaksakan ketiga pemain tersebut untuk langsunh bermain lantaran akan melihat dulu kondisi ketiganya.
    1. "Yang jelas saya tidak akan memaksakan pemain yang sedang kelelahan karena akan sangat beresiko. Apalagi pertandingan kedepan masih cukup banyak. Di tim ini kami tidak hanya mengandalkan satu dua orang pemain saja," ujar Coach Widodo dalam sesi
pre match press conference
    kemarin siang.
    Apapun itu, satu yang pasti tim Serdadu Tridatu akan berusaha mengamankan poin penuh dalam laga kandang kontra Persela Lamongan hari Minggu malam besok!
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS