10 May 2017

SUNDULAN COMVALIUS BAWA BALI UNITED UNGGULI MITRA KUKAR DI BABAK PERTAMA

    Bermain dengan dominasi tinggi dan efektif. Itulah yang ditampilkan para pemain Bali United di babak pertama pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 kontra tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong hari Rabu (10/5) malam. Bali United sukses unggul sementara dengan skor 0-1.
    Di babak pertama Bali United bermain dengan cukup baik. Organisasi antar lini berjalan dengan sangat rapi. Pada menit 11 tim Serdadu Tridatu hampir membuka keunggulan andai saya tendangan lob Irfan Bachdim tidak melambung tipis diatas gawang Mitra Kukar.
    Di menit 19 Bali United kembali memperoleh peluang. Andhika Wijaya yang maju membantu serangan melepaskan tendangan keras namun sayangnya masih melambung diatas gawang Mitra Kukar.
    Bali United akhirnya benar-benar berhasil unggul atas tuan rumah Mitra Kukar pada menit 34 lewat sundulan Sylvano Comvalius. Berawal dari pergerakan Irfan Bachdim dari sisi kanan, Bachdim melepaskan umpan terukur yang dimanfaatkan dengan baik oleh Comvalius lewat sundulannya. Tim tamu Bali United unggul 0-1.
    Bali United hampir saja sukses memperbesar keunggulan pada menit 37 lewat aksi Irfan Bachdim. Sayangnya tendangan Bachdim dari sudut sempit hanya membentur mistar gawang Mitra Kukar.
    Mitra Kukar memperoleh peluang di menit 42 lewat tendangan bebas Anindito Wahyu, namun Wawan Hendrawan dengan cukup gemilang sukses menggagalkan peluang tersebut menjadi gol.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 0-1 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
    Terus saksikan perjuangan para pemain Bali United di laga kontra Mitra Kukar secara live streaming di channel youtube Liga1Match dan bisa juga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS