2 February 2020

TAMPIL APIK DI UJI COBA KEDUA, KADEK AGUNG SEBUT LAGA KONTRA PERSELA BERARTI PENTING

Kemenangan tim Bali United pada laga hari kedua atas Persela Lamongan pastinya tidak terlepas dari peran gelandang muda potensial tim Serdadu Tridatu, I Kadek Agung Widnyana Putra. Pemuda asal Desa Luwus, Tabanan ini sukses tampil apik sepanjang laga. Bahkan satu gol ia ciptakan untuk membuka keunggulan Bali United. 
 
Ditemui usai laga, Kadek Agung mengungkapkan perasaannya setelah sukses mencetak satu dari dua gol kemenangan Bali United atas tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Ia juga menyebut bila kemenangan atas Persela tetap berarti penting kendati hanya bertajuk uji coba. 
 
"Saya pastinya bersyukur karena bisa mencetak gol di pertandingan uji coba kali ini. Meskipun cuma uji coba, tapi bagi saya ini sangat penting untuk memulai tahun 2020 ini. Terpenting lagi adalah bagaimana saya bisa melihat sejauh mana perkembangan fisik dan teknik saya di lapangan," ujar Kadek Agung. 
 
Disinggung mengenai golnya yang terjadi di menit ke-18 dimana nomor 18 sesuai dengan nomor punggung yang ia gunakan, Kadek Agung pun memberikan komentarnya. 
 
"Mengenai gol saya di menit ke-18 yang sama dengan nomor punggung saya, rasanya hanya kebetulan. Intinya saya tetap bersyukur kepada Tuhan atas setiap kesempatan yang diberikan untuk meningkatkan performa saya di lapangan," kata Kadek Agung. 
 
"Setelah pertandingan ini tentu saya akan mengevaluasi kembali permainan saya melalui video pertandingan. Saya tidak boleh langsung berpuas diri. Semoga kedepannya saya bisa semakin berkembang dengan berbagai pertandingan yang akan kami jalani tahun ini,," harap Kadek Agung.
 
Tetap semangat kembangkan diri, Kadek Agung! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS