21 November 2019

TECO PUJI KONDISI ANDHIKA WIJAYA PASCA KEMBALI GABUNG LATIHAN TIM

Bek sayap Bali United yang baru saja melepas masa lajangnya, I Made Andhika Wijaya terlihat sudah kembali menjalani dalam beberapa hari terakhir. Nampak Andhika sudah bisa menjalani berbagai materi yang diberikan tim pelatih Bali United bersama pemain lainnya. 
 
Mengenai kondisi Andhika yang cukup lama absen, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebut kondisi pemilik nomor punggung 33 tersebut cukup bagus setelah menikah 
 
"Saya lihat kondisi Andhika cukup bagus setelah menikah. Dia sudah ikut semua materi dalam latihan tim. Sebelumnya juga dia ikut program dari pelatih fisik pada pagi hari. Saya rasa sekarang dia sudah bisa fokus lagi ke sepak bola," ujar Coach Teco.
 
Pelatih asal Brazil ini juga mengingatkan kepada Andhika bila saat ini dirinya sudah memiliki tanggung jawab baru dan wajib bekerja keras untuk istrinya. 
 
"Sekarang urusan pernikahannya sudah selesai dan dia harus fokus kerja keras untuk istrinya. Dia sudah punya tanggung jawab baru harus kerja keras lagi di latihan dan pertandingan," kata Coach Teco.
 
Andhika Wijaya dan pemain Bali United lainnya saat ini sudah berada di Makassar untuk persiapan laga kontra PSM Makassar hari Sabtu (23/11) mendatang di Stadion Andi Matalatta, Makassar. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS