15 February 2022

TELAH MENCATATKAN 100 PENAMPILAN DI LIGA, SPASOJEVIC PUNYA MOTIVASI BERLIPAT MENGHADAPI PSS SLEMAN

Pertandingan Bali United menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-24 BRI Liga 1, Sabtu lalu (12/2) menjadi laga yang spesial bagi Ilija Spasojevic. Laga menghadapi mantan tim yang pernah ia bela pada tahun 2017 tersebut menandai penampilan Spasojevic yang ke-100 di liga Indonesia sejak era Liga 1.

Tentu saja keberhasilan menorehkan 100 penampilan di Liga 1 adalah catatan yang menggembirakan bagi Spasojevic. Terlebih lagi dalam laga tersebut ia berhasil mencetak golnya yang ke-17 dan menjadi top skorer sementara di musim ini. Namun, Spaso mengaku belum puas.

“Tentu saja saya senang sudah main 100 pertandingan di Liga 1, mencetak 55 gol dan 8 asis, serta meraih 2 gelar juara Liga 1. Tapi saya masih ingin lebih, semoga ke depan saya bisa lebih baik lagi,” ujar Spaso.

Laga menghadapi PSS Sleman besok malam (16/2) tentu akan menjadi ajang bagi Spaso dan kawan-kawan untuk menampilkan permainan terbaik. Sebab kemenangan akan membuat Bali United memuncaki klasemen sementara liga. Selain itu, Spaso pun juga memiliki peluang besar untuk menambah pundi-pundi golnya dalam laga besok.

“PSS Sleman tim yg kuat dan punya pemain berkualitas, tapi kita juga punya momentum bagus dimana 7 laga terakhir kita ada 6 menang dan 1 seri. Saya yakin besok kita akan kerja keras dan berhasil memenangkan pertandingan,” kata Spaso.

Semangat menghadapi PSS Sleman Spaso! Tunjukan permainan terbaikmu dan cetak gol bagi Bali United!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS