9 March 2019

TERBARU! PUTU PAGER KEMBALI DIPINJAMKAN KE BOGOR FC UNTUK MUSIM 2019

Jelang laga kedua babak penyisihan grup B Piala Presiden 2019, manajemen Bali United mengambil satu keputusan penting. Keputusan penting yang dimaksud yaitu meminjamkan penjaga gawang muda, I Putu Pager Wirajaya ke klub Liga 2, Bogor FC. Pager akan menjalani masa peminjaman di Bogor FC selama keikutsertaan Bogor FC di kompetisi Liga 2 tahun 2019 mendatang.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila keputusan kembali meminjamkan Putu Pager lantaran melihat besarnya potensi yang dimiliki penjaga gawang asal Blahbatuh, Gianyar tersebut. Maka dari itu ia berharap Pager bisa mendapat menit bermain yang banyak saat di Bogor FC.

"Ya, Pager kami pinjamkan semusim lagi ke Bogor FC. Kami melihat Pager merupakan penjaga gawang muda dengan potensi yang besar. Musim lalu ia juga tampil bagus dan membawa Bogor FC promosi ke Liga 2. Di satu sisi Bogor FC juga sangat serius mempersiapkan tim menghadapi Liga 2 tahun ini. Jadi kami rasa Pager akan sangat berkembang di Bogor FC," ujar Yabes Tanuri.

Dipinjamkannya Putu Pager ke Bogor FC musim ini memang bukan menjadi yang pertama kalinya. Pada musim kompetisi 2018 lalu, Pager besama Nyoman Adi Parwa dan Arapenta Poerba juga menjadi bagian dari tim Bogor FC yang berhasil promosi ke Liga 2 musim ini.

Di musim ini, Bogor FC memang diketahui merekrut beberapa nama berpengalaman di Liga 1 seperti Agung Pribadi, dan mantan pemain belakang Bali United, Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya. Mantan pemain belakang Persib dan Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic juga diangkat menjadi pelatih kepala.

Semoga sukses Putu Pager!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS