19 June 2022

TIDAK MEMANDANG USIA, INI KUNCI MENANG ATAS PERSEBAYA MENURUT JAJANG MULYANA

Kemenangan tentu menjadi hal yang mutlak diraih oleh semua tim sepak bola setiap kali bertanding di atas lapangan hijau, termasuk bagi Bali United.

Serdadu Tridatu yang akan menjalani pertandingan terakhir babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022 menghadapi Persebaya dan membidik poin penuh pertamanya.

Bermain pada Senin malam (20/6), anak asuh Stefano Cugurra bertekad untuk menutup kiprahnya di turnamen pramusim ini dengan hasil manis.

Sebab dari dua laga sebelumnya, juara Liga 1 ini belum meraih sekalipun kemenangan usai menerima satu hasil imbang dengan Persib (12/6) dan menelan kekalahan tipis dari Bhayangkara FC (16/6).

Bek milik Bali United, Jajang Mulyana pun merasa penasaran untuk dapat meraih kemenangan pertama.

Menghadapi Persebaya yang terkenal memiliki pemain muda berkualitas mumpuni seperti Supriadi, Alta Ballah, Alwi Slamat, hingga bintang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan tentu tidaklah mudah. Sebab, meski masih tergolong belia, mereka semua memiliki kemampuan di atas rata-rata serta eksplosivitas yang tinggi.

Meskipun demikian, pemain sarat pengalaman ini mengaku bahwa sepak bola tidaklah terpatok dengan adanya batasan usia. Siapapun pemain yang bermain di atas lapangan tetaplah sama.

Menurut bek yang akrab disapa Jamul ini, membeberkan kunci agar mampu meraih kemenangan di laga ini.

"Bagi saya, semua pemain itu sama entah itu pemain muda maupun senior. Namun, yang terpenting bagi tim kami adalah mampu menjalankan instruksi, bekerja keras, dan insya Allah besok berjalan lancar sehingga bisa mendapat hasil maksimal," jelas Jajang.

Lebih lanjut, bek yang diresmikan dari Bhayangkara FC pada 9 Mei lalu ini menjelaskan bahwa persiapan Bali United jelang laga ini sudah sangat baik. Berbekal serangkaian program latihan yang telah dijalani tersebut, ia pun optimis Serdadu Tridatu mampu meraih hasil maksimal.

"Persiapan kami semua di dalam tim sangat bagus. Kami harus menjalankan semua instruksi dari pelatih, penting untuk bekerja keras, dan bisa menjalankan semua yang sudah dilatih kemarin. Semoga pertandingan besok bisa berjalan dengan seru dan wasit juga bisa menjalankan tugasnya dengan adil. Semoga besok Bali United bisa mendapat hasil yang maksimal," imbuh Jajang.

Bek tengah kelahiran Sumedang ini sendiri baru turun satu kali sepanjang Piala Presiden 2022. Laga menghadapi Persib (12/6) menjadi debutnya bersama Serdadu Tridatu pada kompetisi resmi.

Meskipun hanya bermain selama 10 menit, tetapi Jamul berhasil membantu lini pertahanan Bali United menghadapi gempuran serangan dari skuad Maung Bandung untuk meraih hasil imbang 1-1.

Menarik dinantikan aksi Jajang Mulyana menjadi salah satu benteng pertahanan Bali United kontra Persebaya besok malam.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS