8 September 2020

TIGA HAL YANG PATUT DIPERHATIKAN SEMETON SAAT BERKEGIATAN DI LUAR RUMAH

Masa New Normal bagi masyarakat adalah mulai kembalinya kegiatan di luar rumah pasca pandemi Covid-19 di Indonesia. Kegiatan itu pun beragam, ada yang mulai bekerja memenuhi kebutuhan finansial keluarga, ada yang mulai menjalankan kembali bisnis yang sempat terhenti, dan kegiatan lainnya yang harus dilakukan di luar rumah.

Situasi dan suasana pun tentu berbeda. Masyarakat mulai mengalami perubahan kebiasaan dalam melakukan kegiatan di luar rumah tersebut, salah satunya memperhatikan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan menjaga kebersihan saat berada di luar rumah. Selain itu ada beberapa hal yang patut diperhatikan oleh Semeton saat melakukan kegiatan di luar rumah pada masa New Normal ini. Berikut Blimin akan informasikan kepada Semeton hal apa saja yang patut diperhatikan saat berkegiatan di luar rumah.

1. Protokol Kesehatan
Protokol kesehatan tentu menjadi kebiasaan baru yang sangat penting untuk tetap diperhatikan oleh Semeton. Penggunaan masker, rajin mencuci tangan atau menggunakan Sanitizer saat berada di luar rumah. Selain itu menjaga jarak dengan orang lain harus tetap diperhatikan.

2. Jaga Imunitas Tubuh dengan Vitamin
Saat ini Semeton harus memperhatikan imunitas tubuh agar tidak mudah sakit dan virus mengganggu kesehatan Semeton. Untuk itu kebutuhan vitamin sangat penting untuk diperhatikan. Kebutuhan segala jenis vitamin Semeton bisa konsumsi dalam bentuk pil atau tablet vitamin atau dari buah-buahan dan sayuran yang kaya akan vitamin untuk membantu menjaga daya tahan tubuh Semeton.

3. Kebutuhan Mineral dengan Mineral Club Water
Semeton, di masa New Normal ini jangan sampai kebutuhan mineral dalam tubuh Semeton berkurang. Untuk itu perbanyak minum air mineral untuk menjaga kesehatan Semeton agar tidak mudah sakit. Salah satunya Mineral Club Water dari Indofood akan memudahkan Semeton dalam memenuhi kebutuhan mineral saat berkegiatan di luar rumah. Kemasan yang didesain menarik agar mudah ditemukan oleh Semeton saat berbelanja sangat membantu Semeton agar tidak lupa untuk selalu memenuhi kebutuhan mineral dalam tubuh.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS