22 November 2022

TIGA PEMAIN BALI UNITED HADIRI STADIUM TOUR BERSAMA YAYASAN DISABILITAS MELALUI BERBAGI PINTU KEBAHAGIAAN, LEONARD TERNYATA….

Tiga pemain Bali United turut hadir dalam program Stadium Tour bersama salah satu sponsor Pintu berbagi keceriaan dengan yayasan disabilitas dari Yayasan Pembina Anak Cacat (YPAC) Bali dan pemenang challenge dari Pintu dengan program acara #BerbagiPintuKebahagiaan.

Acara ini dihadiri tiga pemain Bali United yaitu Leonard Tupamahu, Muhammad Ridho, dan Komang Tri Arta Wiguna yang berlangsung hari Selasa (22/11/2022) pagi tadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Adapun kegiatan pagi tadi adalah melihat suasana markas dari Bali United mulai ruang ganti, ruang press conference, ruang royal box, ruang VVIP, bench pemain cadangan hingga suasana dari Stadion Dipta.

Selain itu, para peserta ini juga merasakan kesempatan spesial bisa bercanda gurau, bermain bola dan dekat dengan tiga pemain Bali United yang biasanya hanya dilihat dari atas tribun maupun layar televisi.

Sesi bincang-bincang juga dilaksanakan di dalam Bali United Cafe untuk bertanya dan mendengar para penggawa Serdadu Tridatu ini berbicara perihal dunia sepak bola.

Pemain belakang Bali United, Leonard Tupamahu pun merasa beruntung bisa berbagi keceriaan dengan anak-anak penyandang disabilitas.

Terlebih Leo juga baru memasuki beberapa ruangan yang ada di Stadion Dipta dan menjadi pengalaman baru bagi dirinya.

“Saya sangat senang sekali dan beruntung bisa ikut stadium tour di stadion Dipta. Suatu pengalaman baru bisa merasakan suasana ruangan yang ada di stadion dengan komunitas YPAC penyandang disabilitas bisa berbagi kebahagian dan pengalaman buat mereka,” ungkap Leonard.

Meski saat ini kompetisi Liga 1 masih dihentikan karena tragedi Kanjuruhan, namun semangat Leo dan rekan-rekannya untuk menjaga kondisi fisik tetap dijaga dengan melakoni program latihan dari tim pelatih.

Pemilik nomor 32 ini pun berpesan untuk para fans setia Bali United agar terus memberikan dukungan untuk skuad Serdadu Tridatu berjuang di lapangan dan berharap agar bisa kembali berkumpul di stadion kebanggaan masyarakat pulau dewata.

“Pesannya tetap semangat dan tetap dukung Bali United. Semoga dalam waktu dekat ini Liga bisa mulai dan tetap berikan support positif kita pemain agar bisa kembali berkumpul di stadion Dipta,” harap Leonard.

Leo sendiri menjadi salah satu pemain kunci atas keberhasilan Bali United merengkuh juara Liga 1 dua musim pada edisi 2019 dan musim 2021/2022.

Bersama Komang Tri dan Muhamad Ridho, ketiga pemain Bali United ini sangat siap menyambut kompetisi musim ini bersama skuad Serdadu Tridatu.

Terlebih bagi Leo yang sukses mencatatkan namanya sebagai pencetak gol ke gawang Persikabo 1973 pada musim ini.***

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS